Intip 4 Pilihan Produk Bedak Terbaik untuk Pemilik Kulit Berminyak

Senin 07-10-2024,09:09 WIB
Reporter : Rizty Ria Anggraini
Editor : Rizty Ria Anggraini

SILAMPARITV.CO.ID - Memiliki kulit berminyak bisa menjadi tantangan tersendiri, terutama saat memilih produk kecantikan yang tepat. 

Bedak menjadi salah satu produk esensial bagi pemilik kulit berminyak karena mampu membantu mengontrol minyak berlebih dan memberikan hasil akhir yang matte. 

Namun, tidak semua bedak cocok untuk jenis kulit ini. Berikut adalah 4 pilihan bedak terbaik yang direkomendasikan untuk pemilik kulit berminyak agar wajah tetap segar dan bebas kilap sepanjang hari.

1. Maybelline Fit Me Matte + Poreless Powder

Maybelline Fit Me Matte + Poreless Powder dikenal sebagai salah satu bedak favorit untuk kulit berminyak. Bedak ini diformulasikan khusus untuk menyerap minyak berlebih di wajah, sehingga memberikan hasil akhir matte yang tahan lama. 

BACA JUGA:4 Pilihan Tepat Bedak Tabur Anti Berminyak Walau Beraktivitas Seharian

BACA JUGA:4 Tips Tampil Cool di Depan Pasangan, Dijamin Tidak Bikin Ilfeel

Selain itu, bedak ini mampu menyamarkan pori-pori dan memberikan tampilan kulit yang halus. Dengan berbagai pilihan warna, Fit Me Matte + Poreless Powder dapat menyesuaikan dengan berbagai warna kulit.

2. Innisfree No-Sebum Mineral Powder

Bagi kamu yang mencari bedak tabur ringan untuk mengontrol minyak, Innisfree No-Sebum Mineral Powder bisa menjadi pilihan. 

Terbuat dari bahan-bahan alami seperti mineral dari Pulau Jeju dan ekstrak mint, bedak ini tidak hanya mampu mengontrol minyak tetapi juga memberikan sensasi segar pada kulit. 

BACA JUGA:Tips Move On dari Masa Lalu dan Trik Membuka Hati untuk Orang Baru

BACA JUGA:7 Tabir Surya Terbaik di Apotek, Harga Ramah di Kantong

Kategori :