3 Rekomendasi Eye Shadow Terbaik, Banyak Pilihan Warna Kalem dan Natural

Selasa 08-10-2024,09:48 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

Make Over merupakan salah satu merek lokal yang juga memiliki rangkaian produk dengan kualitas premium. Make Over Nudes Eyeshadow Palette menghadirkan 10 pilihan warna kalem, mulai dari nuansa nude hingga coklat tua yang cocok untuk tampilan natural maupun glamor.

Palette ini sangat versatile, karena bisa digunakan untuk berbagai gaya makeup, baik itu untuk makeup kantor, kasual, ataupun acara malam. Teksturnya lembut, mudah di-blend, dan hasil akhirnya cukup tahan lama. 

Palette ini juga memiliki kombinasi warna matte dan shimmer yang memberikan banyak opsi untuk bereksperimen dengan tampilan mata yang tetap terlihat elegan dan menawan.

3. Emina Pop Rouge Pressed Eyeshadow 


Emina Pop Rouge Pressed Eyeshadow --sociolla.com

BACA JUGA:4 Pilihan Eyeliner Waterproof, Pemula Juga Bisa Pakai

BACA JUGA:Banyak Nyamuk Saat Musim Hujan? Ini Cara Membasminya!

Bagi kamu yang menginginkan produk eye shadow yang ringan dan ramah di kantong, Emina Pop Rouge Pressed Eyeshadow bisa menjadi pilihan yang tepat.

Emina menghadirkan trio warna yang kalem, cocok untuk digunakan oleh remaja maupun dewasa yang ingin tampil simpel namun tetap menarik. 

Teksturnya yang halus serta mudah diaplikasikan membuat produk ini cocok untuk pemula. Pilihan warna seperti soft pink, peach, dan coklat muda pada varian palettenya bisa memberikan tampilan mata yang fresh dan lembut.

Meskipun memiliki harga yang terjangkau, kualitas dari Emina Pop Rouge ini tidak perlu diragukan, karena mampu memberikan tampilan yang fresh sepanjang hari.

BACA JUGA:7 Zodiak Paling Bahagia saat Bisa Menghabiskan Waktu Sendirian

BACA JUGA:Inilah Tren Seni Kuku Musim Dingin Tahun 2024

Ketiga eye shadow di atas tidak hanya menyediakan pilihan warna kalem, tetapi juga memiliki formula yang nyaman di kulit dan cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi, baik itu untuk tampilan sederhana maupun glamor yang tetap natural.

Kategori :