3 Pilihan Lipstik Paling Laris Dibeli Karena Tahan Lama dan Melembabkan Bibir

Jumat 11-10-2024,14:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

L'Oreal Paris Rouge Signature Matte Lip Stain juga menjadi salah satu lipstik yang laris di pasaran. Lipstik ini menawarkan tekstur yang ringan seperti lip tint namun memiliki pigmentasi yang kuat seperti lipstik. 

Dengan hasil akhir matte yang tidak membuat bibir terasa kering, produk ini mampu bertahan lama hingga 10 jam di bibir tanpa pudar.

Salah satu keunggulannya adalah kandungan bahan yang melembabkan bibir, seperti minyak jojoba dan vitamin E, sehingga bibir tetap terasa lembut dan terhidrasi. Warna-warna yang ditawarkan juga beragam, dari nuansa natural hingga warna-warna bold, sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan suasana dan kebutuhan.

BACA JUGA:3 Pilihan Lip Gloss Terbaik, Tampilan Bibir Jadi Makin Sehat dan Glossy

BACA JUGA:Dikenal Paling Sopan, 4 Zodiak Ini Mengutamakan Rasa Hormat

3. Revlon ColorStay Ultimate Suede Lipstick


Revlon ColorStay Ultimate Suede Lipstick--shopee

Revlon ColorStay Ultimate Suede Lipstick merupakan pilihan lain yang populer karena ketahanannya yang lama dan kemampuannya melembabkan bibir. Produk ini mengandung shea butter dan aloe vera yang memberikan kelembaban pada bibir sepanjang hari, mencegah bibir kering meskipun lipstik bertahan hingga 8 jam.

Lipstik ini memberikan hasil akhir yang semi-matte, sehingga memberikan efek natural pada bibir tanpa terasa berat. Selain itu, formulanya yang halus dan nyaman membuat lipstik ini menjadi salah satu pilihan favorit bagi mereka yang mencari lipstik tahan lama namun tetap melembutkan bibir.

BACA JUGA:Kenali Ciri-Ciri Orang Cerdas, Bisa Dilihat dari Tanda Ini

BACA JUGA:3 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Jenis Kombinasi, Bikin Cerah dan Glowing

Kategori :