Urutan 5 Zodiak Termager dan Paling Hobi Rebahan, Suka Bersantai

Sabtu 12-10-2024,09:42 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDBeberapa orang cenderung memiliki sifat yang lebih aktif, sementara yang lainnya lebih suka bersantai, bahkan memiliki reputasi sebagai 'pemalas'. 

Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang dikenal memiliki kecenderungan lebih suka bermalas-malasan atau rebahan daripada bergerak aktif. 

Berikut adalah lima zodiak yang paling hobi rebahan dan suka bersantai, dilansir dari laman fimela.com, Sabtu 12 Oktober 2024:

1. Taurus (20 April - 20 Mei)


ilustrasi mager--freepik

BACA JUGA:Ingin Mulai Coba Skincare Anti-Aging? Neutrogena 'Visible Repair' Hadir Dengan Pure Retinol SA

BACA JUGA:3 Pilihan Body Scrub Ampuh Angkat Sel Kulit Mati hingga Daki yang Membandel

Taurus dikenal sebagai zodiak yang paling suka kenyamanan dan kemewahan hidup. Mereka cenderung menikmati waktu bersantai di tempat yang nyaman, seperti di rumah, sambil menikmati makanan enak atau acara TV favorit. 

Sifat Taurus yang berorientasi pada kenyamanan membuat mereka sering dianggap sebagai ‘termager’. 

Namun, di balik kecintaan mereka pada relaksasi, Taurus juga sangat pekerja keras ketika diperlukan. Mereka hanya tahu kapan harus beristirahat dan menikmati hidup.

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces adalah zodiak yang cenderung melarikan diri dari kenyataan dan suka hidup di dunia fantasi mereka sendiri. Rebahan dan bersantai menjadi cara bagi Pisces untuk melepaskan diri dari tekanan dunia luar. 


ilustrasi malas--freepik

BACA JUGA:Begini Urutan Cara Pakai Kelly Pearl Cream yang Benar Agar Bebas Flek Hitam

Mereka lebih suka menghabiskan waktu bermimpi dan berimajinasi sambil mendengarkan musik atau menonton film daripada menjalani rutinitas yang melelahkan. Pisces menikmati momen-momen ketenangan di mana mereka bisa menyendiri dan bersantai tanpa gangguan.

Kategori :