Senam Sehat Bersama KPU Musi Rawas: Mengajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024 dengan Hati Nurani

Minggu 13-10-2024,12:44 WIB
Reporter : M Dani Rahmadi
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas menggelar kegiatan Senam Sehat menjelang Pilkada Serentak yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

Acara senam sehat ini dipusatkan di Lapangan Sepak Bola G1, Desa Mataram, Kecamatan Tugumulyo, pada Minggu, 13 Oktober 2024.

Yogi Juli Saputra, SP, anggota KPU Musi Rawas yang bertanggung jawab atas Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan SDM, mengucapkan terima kasih kepada teman teman PPS, KPPS serta masyarakat yang berpartisipasi. Ia menekankan bahwa tanpa dukungan masyarakat, seluruh kegiatan KPU tidak akan berjalan dengan baik.


Senam bersama KPU --

BACA JUGA:4 Cara Membasmi Ulat pada Pohon Jambu Air dengan Ampuh, Petani Buah Wajib Tahu!

BACA JUGA:Lapas Lubuklinggau Ikuti Kegiatan Apel Pagi Pegawai bersama Menteri Hukum dan HAM

Yogi juga mengingatkan masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pilkada pada 27 November 2024 dengan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan serta Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas. “Gunakan hak pilih sesuai hati nurani,” pesannya di hadapan ribuan peserta senam sehat.

Di sisi lain, Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Harsono, mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) selama tahapan Pilkada.

Wakapolres juga mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dalam menerima informasi dan tidak mudah percaya pada berita hoaks.


Pembagian doorprize kepada pemenang--

BACA JUGA:Pengajian dan Pagelaran Wayang Kulit Meriahkan Tradisi Sedekah Bumi di Desa Jajaran Baru

“Jangan percaya dengan berita hoax,” tegasnya sebelum melakukan pengundian doorprize. Ia juga meminta masyarakat untuk menghindari kampanye hitam dan mendukung KPU dalam menjalankan tugasnya secara jujur dan baik.

BACA JUGA:Pencuri Jengkol di Muara Lakitan Tewas Dikeroyok, Pemilik Kebun Kesal Jengkol Kerap Kali Dicuri

Acara senam sehat tersebut turut dihadiri oleh perwakilan Dandim 0406/Lubuk Linggau, Kepala Badan Kesbangpol Musi Rawas, serta Komisioner KPU dan Bawaslu Musi Rawas bersama instansi terkait lainnya.

Kategori :