Bikin Awet Muda, 4 Serum Retinol Jadi yang Paling Dicari Tahun Ini!

Senin 14-10-2024,13:30 WIB
Reporter : Rizty Ria Anggraini
Editor : Rizty Ria Anggraini

SILAMPARITV.CO.ID - Retinol adalah salah satu bahan aktif dalam produk perawatan kulit yang paling populer, terutama untuk anti-penuaan. 

Retinol bekerja dengan merangsang produksi kolagen dan mempercepat regenerasi sel kulit, sehingga membantu mengurangi kerutan, garis halus, dan memperbaiki tekstur kulit. 

Tak heran jika serum retinol banyak dicari oleh mereka yang ingin menjaga penampilan awet muda. Berikut ini adalah 4 serum retinol yang paling dicari tahun ini!

1. The Ordinary Retinol 1% in Squalane

Serum retinol dari The Ordinary ini adalah pilihan favorit banyak orang berkat formula sederhana namun efektif. Mengandung 1% retinol, produk ini membantu mengatasi tanda-tanda penuaan seperti garis halus, bintik hitam, dan tekstur kulit yang tidak merata. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Lip Mousse yang Samarkan Garis Halus di Bibir, Bagus Awet Seharian!

BACA JUGA:3 Pilihan Moisturizer Penyelamat Skin Barrier, Kulit Jadi Lebih Lembap dan Terhidrasi

Dipadukan dengan squalane, serum ini juga menjaga kelembapan kulit, sehingga meminimalkan risiko iritasi yang seringkali dialami pengguna retinol.

2. Somethinc Level 1% Retinol

Somethinc, merek lokal yang semakin populer, menawarkan serum retinol yang cocok untuk pemula. Dengan kandungan 1% retinol yang stabil, produk ini membantu meningkatkan elastisitas kulit dan menyamarkan tanda-tanda penuaan.

BACA JUGA:Cara Membuat Tubuh Terlihat Menarik dengan Mengubah Kebiasaan Sehari-hari

BACA JUGA:4 Pilihan Bedak Padat Wardah yang Tahan Lama dan Full Coverage

 Formulanya juga mengandung peptide yang bekerja sama dengan retinol untuk meningkatkan regenerasi sel kulit tanpa menyebabkan iritasi. Serum ini juga dilengkapi dengan bahan anti-inflamasi, menjadikannya aman untuk digunakan setiap hari.

Kategori :