3 Rekomendasi Warna Lipstik yang Cocok untuk Semua Warna Kulit

Senin 14-10-2024,18:30 WIB
Reporter : Rizty Ria Anggraini
Editor : Rizty Ria Anggraini

SILAMPARITV.CO.ID - Memilih warna lipstik yang tepat bisa menjadi tantangan, terutama karena warna kulit yang beragam membuat setiap orang memiliki kecocokan warna yang berbeda. 

Namun, ada beberapa warna lipstik universal yang cocok untuk hampir semua warna kulit, baik terang, medium, hingga gelap.

 Berikut adalah 3 rekomendasi warna lipstik yang wajib Anda miliki karena dapat menambah pesona pada semua jenis kulit.

1. Mauve (Ungu Mauve)

Mauve adalah warna kombinasi antara ungu dan pink yang lembut. Warna ini menjadi salah satu pilihan lipstik universal yang cocok untuk semua warna kulit. 

Untuk kulit terang, mauve memberikan kesan elegan dan segar tanpa terlalu mencolok. Pada kulit medium atau sawo matang, warna ini memberi efek yang natural dan berkelas. 

BACA JUGA:4 Penyebab dan Solusi Ampuh Atasi Kulit Kusam, Saatnya Kembali Glowing!

BACA JUGA:3 Rekomendasi Lip Mousse yang Samarkan Garis Halus di Bibir, Bagus Awet Seharian!

Sementara itu, untuk kulit gelap, mauve menonjolkan bibir dengan keanggunan tersendiri, memberikan kontras yang menawan.

Lipstik mauve juga sangat serbaguna, bisa digunakan untuk sehari-hari maupun acara formal. Jika Anda menginginkan warna netral dengan sentuhan feminin, mauve adalah pilihan tepat.

2. Merah Klasik

Merah adalah warna lipstik yang abadi dan bisa membuat siapa saja terlihat lebih percaya diri. Baik Anda berkulit terang, medium, atau gelap, lipstik merah klasik selalu berhasil membuat tampilan menjadi lebih glamor dan berani. 

Untuk kulit terang, merah cerah akan memberikan kesan bold dan elegan. Pada kulit medium, merah klasik memberikan kesan mewah, sedangkan untuk kulit gelap, merah ini mampu memberikan daya tarik yang dramatis dan memukau.

Kategori :