Temukan Mobil Second Berkualitas dan Penawaran Terbaik di Oke Mobilindo, Lubuklinggau

Senin 14-10-2024,13:20 WIB
Reporter : M Dani Rahmadi
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDBagi Anda yang sedang mencari mobil second berkualitas, Oke Mobilindo adalah pilihan yang tepat.

Showroom Oke Mobilindo, yang berlokasi di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II, Kelurahan Tanah Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan 2, Kota Lubuklinggau, menawarkan beragam merek mobil mulai dari manual hingga matic, semua lengkap tersedia.

Oke Mobilindo melayani jual beli mobil second berkualitas dengan berbagai opsi pembayaran yang memudahkan konsumen.

Anda bisa membeli mobil secara cash, kredit, atau tukar tambah, dengan proses cepat, bunga rendah, dan angsuran ringan. Dengan DP mulai dari 20 juta rupiah, Anda sudah bisa membawa pulang mobil impian Anda.


showroom oke mobilindo, Lubuk Linggau--Silamparitv.co.id

BACA JUGA:4 Cara Membasmi Ulat pada Pohon Jambu Air dengan Ampuh, Petani Buah Wajib Tahu!

BACA JUGA:Lapas Lubuklinggau Ikuti Kegiatan Apel Pagi Pegawai bersama Menteri Hukum dan HAM

Showroom ini menyediakan berbagai jenis mobil, mulai dari mobil pribadi manual dan matic seperti Agya, Ayla, Fortuner, Avanza, Terios, Honda Brio, Pajero Sport, dan masih banyak lagi. Selain itu, tersedia juga mobil pick-up untuk kebutuhan usaha angkutan.

Keuntungan membeli mobil di Oke Mobilindo tidak hanya sebatas kemudahan pembayaran. Konsumen juga akan mendapatkan fasilitas berupa asuransi kerusakan mesin, asuransi jiwa, dan asuransi kehilangan, memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap transaksi.

Menariknya, Oke Mobilindo memberikan kebebasan kepada konsumen untuk memeriksa kondisi mesin mobil dengan membawa montir sendiri sesuai permintaan, memastikan mobil yang Anda beli dalam kondisi terbaik.

Owner Oke Mobilindo, Okeng, mengatakan bahwa kualitas Oke Mobilindo terjamin sejak dulu, dengan konsumen yang setia hingga berulang kali membeli mobil di showroom ini.

BACA JUGA:KPPN Lubuk Linggau Paparkan Kinerja APBN Wilayah Limatara Triwulan III 2024, Pertumbuhan Positif, Disiplin

BACA JUGA:Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Lapas Lubuklinggau Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Konsumen Oke Mobilindo tidak hanya berasal dari Lubuklinggau dan Musi Rawas, tetapi juga dari luar kota seperti Provinsi Bengkulu, Jambi, Kabupaten Lahat, Empat Lawang, dan Tebing Tinggi.


Oke Mobilindo sediakan mobil second berkualitas--Silamparitv.co.id

Kategori :