3 Pilihan Parfum Vanila yang Meninggalkan Jejak Harum Tahan Lama

Senin 14-10-2024,19:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDParfum vanila selalu menjadi favorit di kalangan pecinta aroma. Selain memberikan kesan manis dan hangat, aroma vanila juga sering diasosiasikan dengan kenyamanan dan kehangatan. 

Bagi Anda yang mencari parfum dengan aroma vanila yang tahan lama, berikut adalah tiga pilihan parfum vanila yang akan meninggalkan jejak harum yang memikat sepanjang hari, dilansir dari laman fragrantica.com, Senin 14 Oktober 2024..

Yves Saint Laurent Black Opium


Yves Saint Laurent Black Opium--ysl beauty indonesia

Black Opium adalah parfum yang sangat populer dan diakui karena aroma vanilanya yang khas. Parfum ini menggabungkan aroma vanila dengan catatan kopi, bunga, dan buah-buahan, menciptakan komposisi yang kaya dan menggoda. 

BACA JUGA:3 Pilihan Moisturizer Penyelamat Skin Barrier, Kulit Jadi Lebih Lembap dan Terhidrasi

BACA JUGA:3 Rekomendasi Lip Mousse yang Samarkan Garis Halus di Bibir, Bagus Awet Seharian!

Keharuman manis dari vanila berpadu dengan kehangatan kopi, menjadikan Black Opium pilihan yang sempurna untuk malam hari atau acara istimewa. 

Dengan ketahanan yang luar biasa, parfum ini dapat bertahan hingga 8-10 jam, meninggalkan jejak harum yang elegan di sekeliling Anda.

Guerlain Mon Guerlain


Guerlain Mon Guerlain--zalora indonesia

Mon Guerlain adalah parfum yang terinspirasi oleh keanggunan dan kekuatan wanita modern. Parfum ini menonjolkan aroma lavender, bergamot, dan vanila, menciptakan aroma yang segar namun lembut. 

BACA JUGA:4 Penyebab dan Solusi Ampuh Atasi Kulit Kusam, Saatnya Kembali Glowing!

BACA JUGA:9 Tanda Anak Kurang Kasih Sayang Orang Tua

Vanila dalam komposisi ini memberikan nuansa manis yang membuatnya cocok digunakan sehari-hari. Ketahanan aroma Mon Guerlain sangat baik, dan seringkali meninggalkan jejak harum yang menyenangkan sepanjang hari.

Kategori :