5 Bedak untuk Kulit Kering di Bawah Rp50 Ribuan, Gak Bikin Crack!

Rabu 16-10-2024,16:30 WIB
Reporter : Rizty Ria Anggraini
Editor : Rizty Ria Anggraini

SILAMPARITV.CO.ID-Memilih bedak yang tepat untuk kulit kering bisa menjadi tantangan, terutama ketika anggaran terbatas. 

Kulit kering membutuhkan bedak yang tidak hanya memberikan tampilan flawless, tetapi juga mampu menjaga kelembapan kulit sepanjang hari, agar tidak mudah crack atau terlihat patchy.

 Beruntungnya, banyak produk bedak lokal yang berkualitas dan terjangkau, di bawah Rp50 ribu! Berikut ini 5 rekomendasi bedak untuk kulit kering yang ramah di kantong namun tetap efektif menjaga kulit agar terlihat sehat dan glowing.

1. Marcks Classic Powder

Marcks Classic Powder sudah dikenal sebagai salah satu bedak legendaris yang cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kering.

 Bedak ini memiliki formula yang lembut dan ringan, tidak membuat kulit terasa kaku atau pecah-pecah.

BACA JUGA:3 Pengganti Retinol Skincare untuk Ibu Hamil yang Aman dan Efektif

BACA JUGA:5 Kandungan Skincare yang Harus Dihindari di Usia 40 Tahunan

 Selain itu, bedak ini juga mengandung bahan yang membantu merawat kulit, sehingga tetap lembap. Dengan harga sekitar Rp20 ribuan, produk ini menjadi pilihan terjangkau dan efektif.

2. Wardah Everyday Luminous Face Powder

Wardah Everyday Luminous Face Powder merupakan bedak tabur dengan formula ringan yang cocok untuk kulit kering. Bedak ini mampu memberikan hasil akhir yang natural dan lembut tanpa membuat kulit terlihat cakey atau pecah-pecah.

 Harganya yang sekitar Rp40 ribuan membuatnya menjadi pilihan yang ideal untuk penggunaan sehari-hari, terutama bagi Anda yang membutuhkan bedak ringan namun tetap melembapkan kulit.

3. Emina Bright Stuff Face Powder

Kategori :