3 Rekomendasi Sunscreen SPF 50 Terbaik untuk Semua Jenis Kulit dari Kering hingga Berminyak

Sabtu 19-10-2024,11:00 WIB
Reporter : Rizty Ria Anggraini
Editor : Rizty Ria Anggraini

SILAMPARITV.CO.ID - Sunscreen dengan SPF 50 merupakan salah satu perlindungan terbaik dari sinar UVA dan UVB yang dapat menyebabkan kerusakan kulit seperti penuaan dini dan kanker kulit. 

Namun, mencari sunscreen yang cocok untuk semua jenis kulit, dari kering hingga berminyak, bisa jadi sulit. Berikut ini adalah 3 rekomendasi sunscreen SPF 50 terbaik yang dapat digunakan oleh berbagai jenis kulit.

La Roche-Posay Anthelios Ultra Light Fluid SPF 50+

La Roche-Posay Anthelios Ultra Light Fluid SPF 50+ adalah sunscreen yang sangat populer karena formulanya yang ringan dan cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. 

Sunscreen ini memiliki tekstur cair yang cepat menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket atau berminyak. Selain itu, produk ini bebas dari pewangi dan paraben, sehingga aman digunakan oleh kulit yang cenderung alergi. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Pensil Alis Waterproof Terbaik yang Tahan Lama, Cocok untuk Kulit Berminyak

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cleansing Balm Terbaik untuk Bersihkan Wajah secara Tuntas

Teknologi Mexoplex yang dimilikinya memberikan perlindungan ekstra dari sinar UV, membuat kulit terlindungi dengan baik tanpa mengiritasi atau menyumbat pori-pori.

Neutrogena Hydro Boost Water Gel SPF 50

Bagi pemilik kulit kering dan kombinasi, Neutrogena Hydro Boost Water Gel SPF 50 adalah pilihan yang sempurna. Dengan tekstur gel yang ringan dan menyegarkan, sunscreen ini mampu memberikan perlindungan tinggi dari sinar UV sekaligus menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. 

Kandungan hyaluronic acid di dalamnya membantu mengunci kelembapan kulit, sehingga sangat cocok digunakan oleh pemilik kulit kering atau dehidrasi. '

BACA JUGA:3 Rekomendasi Merek Shampo dari Brand Lokal untuk Atasi Ketombe

BACA JUGA:3 Tips Melatih Kesabaran Tanpa Tekanan, Terapkan Ini

Kategori :