3 Pilihan Kacamata Anti Radiasi yang Cocok untuk Pekerja Kantoran

Selasa 22-10-2024,19:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDDi era digital saat ini, penggunaan perangkat elektronik seperti komputer dan ponsel telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari, terutama bagi pekerja kantoran. 

Namun, paparan sinar biru dari layar gadget dapat menyebabkan kelelahan mata, gangguan tidur, dan masalah kesehatan lainnya. 

Untuk mengatasi hal ini, kacamata anti radiasi menjadi solusi yang tepat. Berikut adalah tiga pilihan kacamata anti radiasi yang cocok untuk pekerja kantoran, dilansir dari laman LensCrafters, Selasa 22 Oktober 2024.

1. EYEWEAR Blue Light Blocking Glasses


EYEWEAR Blue Light Blocking Glasses--blibli.com

BACA JUGA:Tanpa Blokir, Begini 4 Cara Agar Orang Tidak Bisa Kirim Wa

BACA JUGA:7 Zodiak Good Looking yang Pesonanya Memikat Siapa Saja

EYEWEAR menawarkan kacamata dengan teknologi blue light blocking yang dirancang khusus untuk melindungi mata dari sinar berbahaya yang dipancarkan oleh layar. 

Dengan desain modern dan stylish, kacamata ini sangat nyaman dipakai dalam waktu lama. Lensa kacamata ini dilengkapi dengan lapisan anti refleksi yang membantu mengurangi silau, sehingga ideal digunakan saat bekerja di depan komputer. 

Kelebihan lainnya, EYEWEAR juga memiliki varian dengan resep kacamata untuk pengguna yang memerlukan koreksi penglihatan.

2. FENDI Blue Light Filter Glasses


FENDI Blue Light Filter Glasses--speert.com

BACA JUGA:Begini Cara Penggunaan Puff Bedak Untuk Hasilkan Makeup yang Sempurna

BACA JUGA:3 Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Berminyak & Cara Memilihnya

Bagi kamu yang menginginkan gaya dan perlindungan sekaligus, FENDI menyediakan kacamata blue light filter dengan desain yang fashionable. 

Kategori :