Makeup On Point Seharian: 3 Rekomendasi Bedak Padat yang Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Rabu 23-10-2024,12:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

L'Oreal Infallible Pro-Matte Powder adalah salah satu bedak padat terbaik untuk tampilan matte yang bertahan hingga 16 jam. 

Bedak ini memiliki tekstur halus yang membantu menyamarkan ketidaksempurnaan di wajah, termasuk noda hitam, pori-pori besar, dan bekas jerawat. 

BACA JUGA:Say Goodbye Ketiak Hitam! Cara Alami Memutihkan Ketiak Hitam dengan Cepat di Rumah

BACA JUGA:Cara Bersihkan Ruang Gmail agar Ruang Penyimpanan Tidak Penuh

Formulanya yang ringan membuatnya cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, karena tidak menyumbat pori-pori atau menyebabkan iritasi.

Salah satu keunggulan dari bedak ini adalah kemampuannya mengontrol minyak tanpa membuat kulit terasa kering atau mengelupas, menjadikannya ideal untuk pemilik kulit berminyak dan kombinasi.

Meskipun memberikan hasil akhir matte, bedak ini tetap menjaga tampilan wajah yang natural, tidak berlebihan. Dengan L'Oreal Infallible Pro-Matte Powder, Anda bisa memastikan makeup tetap on point seharian tanpa perlu sering touch-up.

3. MAC Studio Fix Powder Plus Foundation

BACA JUGA:3 Pilihan Kacamata Anti Radiasi yang Cocok untuk Pekerja Kantoran

BACA JUGA:Review Skincare dari Brand YOU: Cocok untuk Usia di Atas 30 Tahun

Jika Anda mencari bedak padat yang tidak hanya berfungsi sebagai setting powder, tetapi juga memiliki coverage tinggi, MAC Studio Fix Powder Plus Foundation adalah pilihan yang tepat. 

Produk ini dapat digunakan sebagai foundation sekaligus bedak, memberikan coverage yang tahan lama dan sempurna. Formulanya cocok untuk semua jenis kulit karena mampu menyesuaikan dengan kebutuhan kulit kering maupun berminyak.

Bedak ini memberikan hasil akhir matte yang halus, tetapi tidak membuat wajah terlihat kaku. Formulanya yang tahan lama membuatnya cocok untuk dipakai sepanjang hari tanpa perlu khawatir makeup luntur. 

Selain itu, bedak ini juga tersedia dalam berbagai pilihan shade, sehingga memudahkan Anda menemukan warna yang cocok dengan kulit Anda. MAC Studio Fix terkenal karena kemampuannya menyamarkan ketidaksempurnaan tanpa terasa berat di kulit.

BACA JUGA:Hati-Hati Tertipu! 9 Ciri Investasi Bodong yang Wajib Anda Tahu Sebelum Rugi

BACA JUGA:7 Manfaat Utama Minyak Kemiri untuk Rambut yang Harus Kamu Ketahui!

Kategori :