Review O.TWO.O Velvet Lip: Bisa Mengcover Bibir Hitam dan Kering

Rabu 23-10-2024,19:00 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDBagi para penggemar makeup, lipstik dengan daya tutup sempurna dan formula nyaman adalah kunci untuk mendapatkan tampilan bibir yang menarik. 

Salah satu produk yang belakangan ini mendapat banyak perhatian adalah O.TWO.O Velvet Lip. Produk ini diklaim mampu mengatasi berbagai masalah bibir, seperti bibir hitam dan kering, dengan hasil akhir yang halus dan lembut. 

Berikut adalah ulasan lengkap mengenai O.TWO.O Velvet Lip dan performanya pada bibir hitam serta kering, dilansir dari laman BeautyMNL, Rabu 23 Oktober 2024.

Kemasan dan Desain

BACA JUGA:7 Cara Efektif dan Mudah untuk Mendapatkan Wajah Glowing Secara Alami

BACA JUGA:5 Kalimat Ini Bisa Membuatmu Terlihat Berkarisma hingga Disukai Orang Lain

O.TWO.O Velvet Lip hadir dengan kemasan yang elegan dan minimalis. Dengan tabung berbentuk ramping dan warna metalik yang modern, produk ini terlihat mewah namun tetap praktis dibawa ke mana saja. Aplikatornya berbentuk doe-foot, yang memudahkan pengguna untuk mengaplikasikan lipstik dengan presisi, terutama di area sudut bibir.

Kemasan yang ringan dan kokoh ini membuatnya cocok untuk dimasukkan dalam tas makeup sehari-hari. Selain itu, tabungnya transparan, memungkinkan kita melihat warna lipstik yang tersisa di dalam, sehingga pengguna tahu kapan waktunya membeli yang baru.

Tekstur dan Formula

BACA JUGA:5 Indikator Seseorang Menyukai Anda Tanpa Terucap

BACA JUGA:4 Pilihan Serum untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Dapat Menyamarkan Flek Hitam

Sesuai dengan namanya, O.TWO.O Velvet Lip memiliki tekstur velvety atau beludru yang lembut. Saat diaplikasikan, lipstik ini langsung memberikan rasa ringan di bibir tanpa terasa lengket atau berat. Formula ini mengandung bahan pelembap yang membantu menjaga kelembapan bibir, sehingga sangat cocok untuk pemilik bibir kering.

Salah satu kelebihan utama dari O.TWO.O Velvet Lip adalah kemampuannya untuk menutupi bibir hitam. Pigmentasinya sangat baik, sehingga hanya dengan sekali oles, warna asli bibir bisa tertutup dengan sempurna. 

Untuk pemilik bibir gelap, produk ini bisa memberikan warna yang cerah dan merata tanpa perlu banyak lapisan. Lipstik ini juga tidak mudah menggumpal, sehingga hasil akhirnya tetap halus dan tidak mempertegas garis-garis halus pada bibir.

Daya Tahan

Kategori :