7 Cara Membuat Wajah Lebih Halus ala Artis Korea

Kamis 24-10-2024,09:53 WIB
Reporter : Ayu Fitriani
Editor : Ayu Fitriani

3. Menggunakan Hydrating Toner

Setelah membersihkan wajah, penting untuk segera mengaplikasikan hydrating toner. Artis Korea selalu mengutamakan kelembapan dalam rutinitas mereka. Hydrating toner yang mengandung hyaluronic acid atau aloe vera mampu mengembalikan kelembapan kulit dan menyiapkan kulit untuk tahapan skincare selanjutnya.

4. Aplikasikan Essence


ilustrasi pemakaian essence--freepik

Essence adalah produk andalan dalam perawatan kulit ala Korea. Produk ini memberikan hidrasi mendalam dan menutrisi kulit.

Essence juga membantu meningkatkan elastisitas kulit, sehingga kulit terasa lebih halus dan tampak kenyal. Banyak artis Korea mengandalkan essence sebagai salah satu langkah penting dalam menjaga kulit mereka tetap glowing.

BACA JUGA:Review O.TWO.O Velvet Lip: Bisa Mengcover Bibir Hitam dan Kering

BACA JUGA:3 Pilihan Parfum Aroma Kopi yang Cocok Temani di Berbagai Acara

5. Masker Wajah Secara Teratur

Penggunaan sheet mask secara rutin adalah bagian dari rutinitas kecantikan Korea yang terkenal. Masker wajah yang kaya akan nutrisi membantu melembapkan kulit secara intens dan memberikan efek halus seketika. Pilih masker yang mengandung bahan-bahan alami seperti ekstrak teh hijau, lidah buaya, atau vitamin C untuk hasil yang optimal.

6. Serum dan Ampoule

Serum dan ampoule berfungsi untuk menargetkan masalah kulit tertentu, seperti jerawat, hiperpigmentasi, atau kerutan halus. Artis Korea rutin menggunakan serum atau ampoule dengan kandungan aktif yang ringan namun efektif untuk membuat kulit lebih halus dan merata.

7. Rajin Menggunakan Sunscreen

BACA JUGA:3 Tanda Orang Punya Kepribadian yang Disukai Semua yang Mengenalnya

BACA JUGA:3 Rekomendasi Parfum Fresh Cocok untuk Musim Panas

Melindungi kulit dari paparan sinar UV adalah langkah penting untuk mencegah kerusakan kulit dan menjaga kehalusannya. 

Kategori :