Cari Serum Niacinamide yang Nggak Overclaim? Ini 3 Rekomendasi Produk Terbaiknya

Minggu 27-10-2024,14:30 WIB
Reporter : Rizty Ria Anggraini
Editor : Rizty Ria Anggraini

BACA JUGA:Tips dan Trik Masak Nasi Goreng yang Enak dan Anti Gagal

 Produk ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit kering atau dehidrasi. Dengan pemakaian rutin, kulitmu akan terasa lebih lembut dan bercahaya. COSRX juga dikenal karena formula yang sederhana dan efektif, tanpa klaim berlebihan.

3. Some By Mi Galactomyces Niacin 2.0 Serum

Serum ini mengandung 2% niacinamide serta galactomyces ferment filtrate, yang membantu memperbaiki kondisi kulit sekaligus mencerahkan. 

Dengan konsentrasi yang seimbang, serum ini efektif untuk mengatasi flek hitam dan meningkatkan elastisitas kulit. Formula ini juga ringan dan mudah meresap, membuatnya nyaman untuk digunakan di pagi dan malam hari.

 Some By Mi berfokus pada transparansi produk dan tidak berlebihan dalam klaim, menjadikannya pilihan yang dapat diandalkan.

BACA JUGA:8 Cara Pakai Eau de Cologne agar Aroma Tahan Lama

BACA JUGA:Kenali Perbedaan Gatal Biasa dengan Gatal Diabetes, Berikut Penjelasannya!

Ketika memilih serum niacinamide, penting untuk mencari produk yang tidak hanya menjanjikan hasil instan, tetapi juga berbasis pada formula yang terbukti efektif. 

Ketiga produk di atas adalah pilihan yang baik dengan klaim yang realistis dan manfaat yang nyata. 

Sebelum membeli, pastikan untuk memeriksa komposisi dan melakukan patch test untuk memastikan produk tersebut cocok untuk kulitmu. Selamat mencoba!

Kategori :