PLN UP3 Bengkulu Dengar Pendapat Customer, Peringati Hari Listrik Nasional dengan Optimalisasi Layanan

Selasa 05-11-2024,20:41 WIB
Reporter : Aan Afriandi
Editor : Aan Afriandi

SILAMPARITV.CO.ID -- Masih dalam rangkaian peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-79, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bengkulu menggelar Customer Gathering sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan (31/10). 

Mengusung tema Your Voice is Our Vision, kegiatan ini dihadiri oleh 50 pelanggan dari sektor industri dan turut dihadiri oleh jajaran manajemen tidak hanya dari UP3 Bengkulu, tetapi juga PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB) untuk mendengarkan langsung aspirasi pelanggan. 

Dalam sambutannya, Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan, Yasnedi, mengungkapkan kegiatan ini tidak hanya menjadi momen dengar pendapat, tetapi juga menjadi kesempatan PLN memberi apresiasi atas kerjasama yang sudah terjalin dengan pelanggan industri, 

yang mana kontribusi pelanggan industri sangat berdampak pada pertumbuhan ekonomi, khususnya di provinsi Bengkulu. 

Ia juga menyatakan bahwa PLN terus bertransformasi menyediakan layanan beyond kWH untuk mendukung industri rendah karbon.

BACA JUGA:Keuntungan Menjadi Agen BRI: Solusi Keuangan Mudah dan Menguntungkan

BACA JUGA:Nasabah Sangat Terbantu dengan Kehadiran BRI Padat Karya

“Kami sangat mengapresiasi kerjasama yang sudah terjalin selama ini, yang mana dengan hadirnya pelanggan sektor industri, listrik dapat termanfaatkan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Provinsi Bengkulu. 

Sejalan dengan transformasi PLN dalam mendukung energi rendah karbon, kami juga mengembangkan bisnis beyond kWh di mana PLN tidak hanya menyediakan listrik, 

tetapi juga layanan internet, fiber optic, dan green services untuk mendukung industri rendah karbon sehingga kita bisa sama-sama mendorong terwujudnya program Net Zero Emission 2060” jelas Yasnedi.

Secara terpisah, General Manager PLN UID S2JB, Adhi Herlambang mengatakan, melalui kegiatan ini, pihaknya hendak menciptakan pelayanan terbaik untuk membantu memenuhi kebutuhan dan aspirasi pelanggan. 

BACA JUGA:Perangi Cybercrime: BRI Tingkatkan Keamanan dan Terus Edukasi Nasabah

BACA JUGA:Indeks Bisnis UMKM BRI Triwulan III 2024: Ekspansi Bisnis UMKM Melambat, Perlu Penguatan Daya Beli

“Kami ingin memastikan bahwa setiap masukan yang diberikan menjadi landasan dalam upaya kami meningkatkan kualitas layanan dan mendukung tujuan besar Net Zero Emission 2060. 

Melalui sinergi ini, kami berharap dapat memberikan layanan terbaik sekaligus berkontribusi bagi masa depan yang lebih hijau.” tutur Adhi.

Kategori :