SILAMPARITV.CO.ID, LUBUKLINGGAU – Nasabah Bank BRI di Kota Lubuklinggau merasa puas dengan layanan yang diberikan. Terutama terkait kemudahan akses layanan perbankan dan keamanan transaksi.
Salah satu nasabah BRI, Hendra (45), yang berprofesi sebagai pengusaha kecil di Kelurahan Petanang, Rabu (30/10) mengungkapkan bahwa ia sudah lama menjadi nasabah BRI dan merasa nyaman dengan berbagai layanan yang disediakan oleh bank tersebut.
"Saya sudah jadi nasabah BRI lebih dari 10 tahun. Layanan mobile banking-nya sangat membantu saya dalam mengelola keuangan bisnis. Tidak perluke bank, saya bisa bayar tagihan dan cek saldo kapan saja. Apalagi sekarang sudah ada BRImo yang makin memudahkan," katanya.
Hendra juga mengungkapkan kepuasannya terhadap layanan BRIlink, agen perbankan yang memberikan akses bagi masyarakat di area terpencil untuk melakukan transaksi perbankan seperti transfer, pembayaran, dan tarik tunai.
BACA JUGA:BRI Bantu Mitra Pedagang Jual Produk Secara Online Melalui New Pasar.id
BACA JUGA:Transfer Balik BRI Namun Tak Tahu Nomor Rekening, BRImo Solusinya
"Banyak pelanggan saya yang tidak bisa ke bank langsung, tapi dengan adanya BRIlink di lingkungan kami, mereka tetap bisa melakukan transaksi," katanya.
Takhanyaitu, Ratna (37), seorang ibu rumah tangga di Lubuklinggau Barat, juga merasa sangat terbantu dengan program-program keuangan yang ditawarkan oleh BRI, seperti kredit usaha rakyat (KUR) yang menurutnya sangat bermanfaat bagi suaminya yang sedang merintis usaha.
"Suami saya mendapatkan KUR dari BRI tahun lalu. Prosesnya cepat dan bunga nyaringan, sangat membantu kami untuk mengembangkan usaha kecil-kecilan. Kami sangat berterima kasih kepada BRI," ungkap Ratna.
Dia mengatakan, dengan inovasi layanan digital yang semakin canggih, BRI berkomitmen untuk terus mendukung perekonomian masyarakat di Lubuklinggau dan sekitarnya.
BACA JUGA:Peran AgenBRILink Dekatkan Akses Perbankan bagi Masyarakat di Kabupaten Rejang Bengkulu
BACA JUGA:WOW!! Grace Strategy System Bakal Hadir di Kota Lubuklinggau, Catat Tanggal Grand Openingnya!
Nasabah pun merasa layanan BRI membantu memperlancar aktivitas keuangan mereka dalam berbagai sektor, dari bisnis kecil hingga kebutuhan sehari-hari.(zul)