Pengundian Shopping Vaganza Lippo, Sukses

Selasa 30-11-2021,01:56 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

Lubuklinggau - Lippo Plaza mengadakan pengundian program belanja shopping vaganza,dalam rangka hari jadi Lippo Plaza ke 5 tahun, dengan memberikan hadiah utama 1 unit sepeda motor serta hadiah menarik lainnya di Atrium Lippo Plaza Lubuklinggau, pada sabtu 27 November 2021 acara pun sukses dan meriah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

                Memperingati hari jadi Lippo Plaza Lubuklinggau ke 5 tahun, maka Manajemen Lippo Plaza mengadakan program belanja shopping vaganza priode 2021, program ini telah diadakan 4 bulan sebelum acara pengundian pada sabtu 27 november 2021 di Atrium Lippo Plaza Lubuklinggau mulai Pukul 15:00 WIB. Hingga selesai, dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor, handphone,kamera mirrorlens,smartwatch,rice cooker,kipas angin,serta hadiah menarik lainnya. Syarat mengikuti pengundian shopping vaganza minimal  belanja  Rp 100.000 dan menggunakan struk belanja melalui aplikasi style, serta mengumpulkan e-coupon undian lucky styles. Maka jika beruntung akan memenangkan hadiah -hadiah menarik dari Lippo Plaza Lubuklinggau. Hadir dalam acara pengundian shopping vaganza lippo plaza , yakni perwakilan dinas sosial,staf lippo plaza lubuklinggau, hana dan para pemilik kupon undian shopping vaganza.

                Management office lippo plaza lubuklinggau, Richard Chandra menyatakan jika pada hari jadi lippo ke 5 tahun ini, pihaknya mengadakan program belanja shopping vaganza,dengan minimal belanja Rp 100.000 melalui aplikasi styles. Pria ramah ini menyebutkan aplikasi styles merupakan aplikasi yang digunakan diseluruh mall lippo, dengan aplikasi ini bisa menukarkan kupon, dengan cara meng-scan struk belanja,dan kupon ini bisa ditukar diseluruh mall lippo.

                Setelah diundi melalui aplikasi komputer, didapatkan nama pemenang hadiah utama 1 unit sepeda motor, elawati,  Setelah acara warga kelurahan ceremeh dalam mengatakan,sebelumnya sudah pernah ikut acara pengundian shopping vaganza lippo plaza,akan tetapi belum beruntung,dan tahun ini dirinya tidak menyangka akan menjadi pemenang utama 1 unit sepeda motor,yang rencananya akan digunakan untuk operasional keluarganya. (Me)

Tags :
Kategori :

Terkait