Diiming-Iming Hadiah Motor, Warga Antusias Divaksin

Rabu 15-12-2021,01:59 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

Lubuklinggau- Antusias vaksinasi  warga kota Lubuklinggau sangat meningkat dengan diadakannya vaksin berhadiah  diadakan  Polres Lubuklinggau, seperti warga RT 02 Kelurahan Bandung Kiri senang tak kepalang adanya divaksinasi berhadiah.

Warga kota Lubuklinggau sangat antusias mendengar kabar gembira yang diadakan Polres Lubuklinggau yang mengadakan Door Prize untuk warga Kota Lubuklinggau yang mengikuti vaksinasi dari tanggal 7 desember 2021-31 desember 2021, sehingga banyak warga yang ingin mengikuti vaksinasi tersebut.

Petugas Puskesmas Perumnas melakukan vaksinasi  Door To Door,  ke setiap kelurahan yang ada di Kecamatan Lubuklinggau Barat I khususnya di Jalan Kopral Makruf RT 02 Kelurahan Bandung Kiri, petugas Puskesmas Perumnas mengadakan vaksinasi dirumah RT 02 pagi ini untuk vaksin dosis 1 dan 2, dengan jumlah vaksin sebanyak 120, dan dengan jenis vaksin Astrazeneca.

Setiti ketua RT 02 menuturkan vaksin yang diadakan Puskesmas Perumnas sangat membantu dikarenakan banyak warga di RT tersebut banyak warga yang sudah lansia yang tidak bisa untuk pergi jauh ke lokasi vaksin, dan setitie berharap kedepannya warga nya terlindungi dan tidak ada yang tertular virus karena warganya nya sudah divaksin.

Heni petugas puskemas melakukan vaksin Door To Door kerumah rumah tujuannya untuk pencapaian target vaksin di Kota Lubuklinggau, ia  berharap agar masyarakat kota lubuklinggau terbebas dari covid 19 dan tetap mematuhi prokes.(YM)

Tags :
Kategori :

Terkait