Bakso Bik Mola Enak Menggoyang Lidah Pembeli

Kamis 13-01-2022,01:55 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

Lubuklinggau-      Bakso Bik Mola rasanya begitu enak, hingga menggoyang lidah pembelinya, warung bakso ini sudah ada sejak 2015 dan selalu ramai di serbu  pecinta bakso.

          Warung Bakso Bik Mola yang sudah berdiri sejak tahun 2015 selalu ramai didatangi pencinta kuliner  di kota lubuklinggau, warung bakso yang berada di Jalan Kalianda Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II, warung ini buka di halaman rumah miliknya sendiri.

          Bakso Bik Mola tidak hanya menjual bakso saja akan tetapi di warung ini juga menyediakan model ikan, dalam satu hari warung bakso bik mola ini bisa menghabiskan 20 kg daging untuk bakso, menu bakso yang ada di warung bik mola mulai dari bakso telur, bakso double, bakso biasa, untuk harga bakso disini sangat ramah dikantong pencinta kuliner pastinya dengan harga Rp 7000 - Rp 10.000 sudah dapat mencicipi bakso bik mola ini.

          Pelanggan, Cinta menuturkan saya memang pencinta bakso, dan bakso disini mempunyai rasa yang enak dan sangat recomen serta saya juga sudah sejak lama menjadi pelanggan di sini.

          Sementara Itu Owner Bakso, Mola menuturkan membuka usaha bakso ini kurang lebih sudah 6 tahun, yang mengolah bakso ini semua keluarga anak serta keponakan sendiri, harapan kedepannya semoga warung bakso ini bisa membuka cabang sehingga dapat pencinta bakso khususnya dapat mencicipi bakso bik mola.(YMP)

Tags :
Kategori :

Terkait