5 Rekomendasi Gadget Agar Puasa Produktif di Bulan Ramadan

Senin 26-02-2024,13:30 WIB
Reporter : Shela
Editor : Ayu Fitriani

Selain itu, layar Galaxy Tab S9 FE yang dibawanya juga memiliki refresh rate hingga 90Hz dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna. Hal ini memastikan Anda dapat menampilkan gambar yang lebih jernih dan warna yang lebih cerah saat Anda sibuk menonton film.

Selain itu, spesifikasi monitor ini juga mencakup sertifikasi SGS Low Blue Light yang akan memberikan perlindungan mata luar biasa terhadap efek paparan cahaya biru.

Menariknya, Samsung Galaxy Tab S9 FE juga dibekali chipset Exynos 1380 yang mampu menghadirkan performa lebih lincah dibandingkan kompetitornya.

Dengan cara ini, Anda dapat melakukan banyak tugas dan streaming film dengan lebih mudah tanpa diganggu oleh masalah koneksi. Tak salahnya jika Anda menjadikan Samsung Galaxy Tab S9 FE sebagai teman yang tepat untuk bersantai atau mengisi hari puasa dengan aktivitas produktif.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Smartphone Terbaru 2024 dengan Daya Baterai yang Awet

3. Ayaneo Geek 512 GB AMD Ryzen7

Bermain game seringkali menjadi salah satu aktivitas yang paling sering dilakukan untuk mengisi waktu luang saat berpuasa. Selain itu, bermain game juga merupakan pilihan yang lebih baik untuk bersantai dibandingkan mengisi waktu puasa dengan bermalas-malasan atau tidur.

Beruntungnya, Ayaneo Geek 512GB AMD Ryzen7 menjadi salah satu perangkat puasa efektif yang bisa Anda pertimbangkan sebelum memasuki Ramadhan.

Menariknya, kendali Hall Joystick yang diusungnya menggunakan teknologi sensor magnet yang memiliki kemampuan meningkatkan presisi dan kendali permainan menjadi lebih detail dan presisi tergantung kemajuan permainan.

BACA JUGA:10 Merek Smartphone Terlaris di Dunia, Samsung Masuk List Pertama

Berdasarkan nuansa permainan untuk membuat pengalaman bermain lebih mendalam. Dengan begitu, aktivitas bermain game saat puasa menjadi lebih realistis dan menyenangkan.

4. Marshall Woburn II

Tak hanya bermain game, mendengarkan musik menjadi salah satu aktivitas santai yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu puasa. Untuk pengalaman suara yang lebih imersif, Marshall Woburn II menjadi salah satu rekomendasi perangkat puasa efektif yang bisa Anda pertimbangkan sebelum menyambut Ramadhan.

Dengan desain klasik, Marshall Woburn II mampu menghadirkan kualitas suara yang lebih jernih pada tingkat tekanan 110 dB. Dilengkapi juga dengan teknologi Qualcomm aptX untuk memastikan koneksi audio yang lebih responsif dalam jangkauan hingga 10 meter. Dengan begitu, Marshall Woburn II sangat cocok menjadi pendamping menghabiskan waktu mendengarkan musik agar puasa lebih efektif.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Keren Terbaru 2024, Harga 2 Jutaan

5. IT Smart Air Fryer B02

Kategori :