5 Rekomendasi Gadget Agar Puasa Produktif di Bulan Ramadan

Senin 26-02-2024,13:30 WIB
Reporter : Shela
Editor : Ayu Fitriani

Bukan Ramadhan kalau tidak ada agenda puasa, yakni puasa bersama keluarga atau teman dekat. Agar aktivitas bukber semakin berbeda dan menarik, IT B02 Smart Air Fryer menjadi salah satu rekomendasi alat puasa efektif yang bisa Anda pertimbangkan sebelum memasuki Ramadhan. Selain itu, alat penggoreng udara pintar ini memiliki berbagai pilihan mode memasak untuk menyiapkan resep buka puasa yang lezat.

Smart air fryer IT B02 mampu menyediakan hingga 12 mode memasak preset yang sangat berguna untuk aktivitas memasak Anda, mulai dari ayam, daging sapi, hingga roti panggang.

Selain itu, alat penggoreng pintar bebas minyak ini juga dilengkapi dengan pelindung panas berlebih untuk memastikan hasil masakan Anda matang sempurna. Hal ini dimungkinkan berkat hadirnya sensor pintar yang mampu mengatur suhu dan waktu memasak tergantung jenis masakan.

BACA JUGA:Mengenal Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 5, Inovasi Lipat Terbaru

Berikut adalah beberapa saran praktis tentang puasa yang efektif yang dapat Anda pertimbangkan untuk diterapkan dalam aktivitas puasa Anda selama bulan Ramadhan.

Beruntungnya, Anda bisa mendapatkan beragam produk puasa yang nyaman dengan jaminan asli seperti yang tersedia di Eraspace. Belanja online di Eraspace memiliki banyak keuntungan untuk membantu Anda memperoleh keuntungan lebih seperti promosi gratis ongkos kirim dan ratusan ribu tujuan belanja.

Untuk menikmati lebih banyak keuntungan berbelanja, Anda dapat menjadi anggota MyEraspace melalui website Eraspace atau mengunduh aplikasinya sekarang. Apa yang kamu tunggu? Ayo segera wujudkan impianmu akan gadget cantik untuk menyambut Ramadhan di Eraspace!

Kategori :