Pasca Naik 11% Shiba Inu Pimpin Puncak Crypto Robinhood

Senin 29-04-2024,13:32 WIB
Reporter : Ihsan Alvindra
Editor : Ihsan Alvindra

BACA JUGA:BSD Membangun Kawasan Ekonomi Khusus: Pendidikan, Biomedis, dan Digital Menjadi Fokus Utama

Dalam perkembangan mata uang digital, platform seperti Robinhood memiliki peran signifikan dalam membentuk aksesibilitas dan dinamika investasi di pasar kripto.

Disclaimer: Keputusan investasi sepenuhnya berada di tangan pembaca. Penting untuk mempelajari dan menganalisis sebelum membeli dan menjual kripto.

Kami tidak bertanggung jawab atas keuntungan atau kerugian yang mungkin timbul dari keputusan investasi.

Menurut laporan terbaru dari firma akuntansi publik KPMG, investor institusional di Kanada secara signifikan meningkatkan paparan mereka terhadap mata uang kripto tahun lalu dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Mengenal 9 Naga, Sosok Penguasa Ekonomi Indonesia

Dikutip dari Coinmarketcap, Sabtu (27/4/2024), survei yang melibatkan 65 tanggapan dari investor institusional dan lembaga jasa keuangan menemukan bahwa hampir 40% responden melaporkan memiliki paparan langsung atau tidak langsung terhadap aset kripto pada tahun 2023, naik dari 31% pada studi KPMG tahun 2021.

BACA JUGA:Wow Ternyata Bisa Pinjam Uang Melalui Livin Mandiri, Berikut Caranya

Dari jumlah tersebut, 31 responden diidentifikasi sebagai investor institusional yang mengelola aset lebih dari USD 500 juta atau setara dengan Rp 8 triliun (dengan asumsi kurs Rp 16.191 per dolar AS), sedangkan 34 sisanya adalah lembaga jasa keuangan.

Kategori :