4 Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang pada Mei 2024

Sabtu 11-05-2024,09:57 WIB
Reporter : Rizty Ria Anggraini
Editor : Rizty Ria Anggraini

SILAMPARITV.CO.ID - Menonton film di bioskop dapat menjadi hiburan terbaik di akhir pekan maupun hari libur bagi para pecinta film. Pada bulan Mei 2024 ini, terdapat banyak pilihan film bioskop yang bisa kamu tonton.

Film bioskop yang bisa kamu tonton mulai dari horor, drama, romantis, hingga action. Tayangan layar lebar tersebut bisa menjadi pilihan sebagai hiburan bersama sahabat, pasangan, ataupun keluarga.

BACA JUGA:5 Trik Jitu Agar Rumah Selalu Tampak Bersih dan Rapi

Dari banyaknya film yang tayang pada bulan Mei 2024, berikut 4 rekomendasi sinema bioskop yang bisa menjadi pilihan untuk kalian tonton. Sebelum menonton, ada baiknya mengetahui ulasan singkat dari film-film tersebut.

1. Vina: Sebelum 7 Hari

Film ini mengangkat tentang kisah nyata seorang perempuan bernama Vina, gadis yang berusia 16 tahun dengan mengambil sudut pandang keluarga dan pihak kepolisian.

Film Vina sebelum 7 hari akan menjelaskan kronologis kekejaman aksi geng motor kepada Vina dan kekasihnya, Eky pada 2016 silam.

BACA JUGA:Rahasia Glowing, 3 Hal Penting yang Harus Diperhatikan Saat Eksfoliasi Tanpa Iritasi

Pasangan muda itu meninggal dunia dengan kondisi tubuh yang hancur. Mulanya keluarga sepasang kekasih itu mengira kondisi itu diakibatkan oleh kecelakaan lalu lintas.

Namun, ternyata muncul banyak kejanggalan sehingga pihak kepolisian melakukan penyelidikan lebih lanjut. Hingga akhirnya, pada hari ke 6 setelah kematian Vina, salah satu sahabat gadis itu menghubungi keluarga korban untuk datang kerumahnya.

BACA JUGA:Menggali Potensi Kolaborasi Bisnis: Manfaat yang Tak Tergantikan

Sahabat korban secara tiba-tiba mengalami kerasukan arwah vina dan mengungkap fakta dalam kasus kematian sepasang kekasih tersebut.

2. Possession: Kerasukan

Possession kerasukan mengadaptasi dari sebuah film horor asal Prancis, tetapi dengan menyesuaikan budaya Indonesia.

Film ini menceritakan tentang masalah yang terjadi didalam rumah tangga Faris dan istrinya. Suatu ketika, Faris akhirnya pulang menemui istrinya setelah sekian lama tidak pulang karena tugasnya sebagai tentara.

Kategori :