PLN UID S2JB Jalin Kerjasama dengan Pemkab OKI Terangi Desa di Sumsel

PLN UID S2JB Jalin Kerjasama dengan Pemkab OKI Terangi Desa di Sumsel

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB) bersama Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sepakati Memorandum of Understanding (MOU) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Pembangunan, Operasional dan Pemeli--

BACA JUGA:Promo Gojek Hari Ini 28 Mei 2024, 12 Kode Promo Diskon GoFood Ongkir Rp3 Ribu, GoRide 50 Persen

Pj Sekretaris Daerah Bapak M.Refly MS, S.Sos, M.M, menyambut baik kolaborasi ini sebagai langkah konkrit Pemerintah Kabupaten OKI untuk mewujudkan aspirasi masyarakat, khususnya di pedesaan, yang ingin menikmati kehadiran listrik.

“Kegiatan ini juga merupakan komitmen dan langkah konkret Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir dalam mewujudkan harapan masyarakat untuk menikmati layanan jaringan listrik. 

Hari ini menjadi momentum yang sangat spesial antara Pemerintah Kabupaten OKI dan PLN UID S2JB bersama-sama menjalin hubungan dan bersinergi  bahu membahu melayani masyarakat.” pungkas Refly.

Kesepakatan tersebut menjadi landasan dalam operasional pembangunan dan pemeliharaan jaringan listrik, 

BACA JUGA:Mengenal Narkolepsi Penyakit yang Sebabkan Ngantuk Berlebih di Siang Hari

sehingga kedepannya pemerintah daerah dan PLN dapat saling membantu dalam menyelesaikan tantangan dalam penyediaan listrik untuk desa-desa di Sumatera Selatan.*

 

 

Sumber: