Presiden Jokowi Kunjungan ke Lubuklinggau, Warga Heboh Sambut Hingga Histeris

Presiden Jokowi Kunjungan ke Lubuklinggau, Warga Heboh Sambut Hingga Histeris

Presiden RI Joko Widodo kunjungan kerja ke Lubuklinggau--

SILAMPARITV.CO.IDPresiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan Kerja ke Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara, hingga membuat warga yang menyambutnya heboh dan histeris.

Pasalnya, dalam perjalanan dari Bandara Silampari-Lubuklinggau menuju Kabupaten Muratara, Presiden Jokowi sengaja meminta pengemudi mobil RI 1 yang dikendarainya untuk memperlambat kecepatan bahkan berhenti di pinggir Jalan Yos Sudarso, tepat di depan di Lippo Plaza Shopping Center pada Kamis 30/05/2024 sekitar pukul 08:16 WIB.

kalau diminum besok pagi semua parasitnya keluar!Hal ini tentu saja membuat warga kota Lubuklinggau yang beberapa hari lalu cemas menantikan kedatangannya sambil histeris meneriakkan namanya.

"Pak Jokowi…Pak Jokowi…”, teriak warga saling mendekat.Beberapa di antara mereka berhasil mendekati mobil RI 1 dan meminta berfoto bersama presiden.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Tiba di Bandara Silampari, Disambut Meriah Oleh Warga dan Anak Sekolah

Melihat antusias warga menyambut kedatangannya, Presiden Jokowi sengaja turun dari mobil dinasnya untuk menyapa warga Kota Lubuklinggau.

Respons ramah Presiden Jokowi membuat warga semakin histeris.

Namun sebagian besar dari mereka hanya bisa meneriakkan nama presiden dari jarak beberapa meter dan tidak bisa berfoto bersama, karena beberapa detik kemudian warga mulai berkerumun dan Paspampres menghalangi mereka untuk menjaga jarak aman.

PresidenTak lama kemudian, Presiden melanjutkan perjalanan menuju Muratara dan kembali berhenti di depan Polisi STL di Ulu Terawa dan kembali menyapa masyarakat secara langsung.

BACA JUGA:Presiden RI Jokowi ke Lubuk Linggau, Mura dan Muratara: Pangdam II/Sriwijaya Berikan Pesan untuk Satgas VVIP

Edi, salah satu warga simpang STL ULu mengaku sangat senang dengan kunjungan Presiden RI Joko Widodo.

Ia mengaku sangat terkejut dan tidak menyangka bisa bertemu langsung dengan Presiden.

"Ya Tuhan mimpi sekali pak jokowi selamat ya alhamdulillah saya dapat baju yang bagus sekali saya dapat baju dari pak jokowi masyaallah saya semangat sekali." ucap Edi dengan gembira.

Selanjutnya Presiden RI mengajak masyarakat untuk berswafoto dan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Muratara untuk melakukan pemeriksaan kerja di RSUD Rupit dan Desa Lawang Agung.

Sumber: