Ada Kejadian Nyata di Film 13 Bom di Jakarta, Sudah Tayang di Netflix

Ada Kejadian Nyata di Film 13 Bom di Jakarta, Sudah Tayang di Netflix

ilustrasi film 13 bom di jakarta sudah tayang di netflix,--

SILAMPARITV.CO.ID13 Bom di Jakarta kini sudah bisa ditonton di platform streaming Netflix sejak 30 April 2024. Disutradarai Angga Dwimas Sasongko, film ini menawarkan aksi seru.

Menurut pemberitaan di situs Jogja-Netpac Asian Film Festival, cerita bermula ketika Jakarta, kota yang ramai, tiba-tiba tenggelam dalam kegelapan ketika serangkaian ledakan bom mengancam keselamatan warganya. 

Intelijen dan agen rahasia bergegas menyelidiki hingga mereka menemukan jejak terorisme yang mengarah pada Oscar dan William.

Berdasarkan kisah nyata

BACA JUGA:Ciri Sapi Bebas Antraks Perhatikan Sebelum Beli Hewan Kurban

Film 13 Bom di Jakarta terinspirasi dari kejadian nyata pada tahun 2015 di Mall Alam Sutera.

Acara tersebut dipimpin oleh tim petinggi kepolisian, seperti Kapolsek Martinus. Hukom, Irjen Pol Ibnu Suhaindra, Irjen Pol Khrisna Murti dan Irjen Pol Heri Heryawan.

Irjen Polisi Rachmad Wibowo, mantan Kepala Badan Siber, memuji film tersebut sebagai tontonan yang menarik meski merupakan dramatisasi dari cerita aslinya.

Film yang berhasil meraih satu juta penonton ini mampu memikat hati penonton dengan aksi dan kisahnya yang hebat.

BACA JUGA:Puasa Arafah: Kapan Waktunya dan Manfaatnya

“Filmnya bagus, actionnya bagus, ceritanya bagus, walaupun lebih didramatisir dari cerita aslinya, tapi cukup menarik dan dikemas dengan baik,” kata Rachmad. Nasional majalah Situs Humas Polisi.

Pemeran

Disutradarai Angga Dwimas Sasongko, 13 Bombs in Jakarta menampilkan sejumlah aktor yang menghidupkan cerita. Chicco Kurniawan dan Ardhito Pramono berperan sebagai William dan Oscar, dua pengusaha digital yang membantu mengungkap serangan teroris.

Di sisi lain, Putri Ayudya sebagai agen CTU Karin dan Lutesha sebagai Agnes memberikan penampilan yang lebih meyakinkan.

Sumber: