Yamaha MT-15 2024 Menghadirkan Kejutan Gelap dengan Konsep ‘Spirit of Darkness’

Yamaha MT-15 2024  Menghadirkan Kejutan Gelap dengan Konsep ‘Spirit of Darkness’

MT-15 2024 hadir dengan desain yang lebih berani dan futuristik--

 Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan Assist and Slipper Clutch, yang meminimalkan efek engine brake dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan aman.

Fitur Keselamatan dan Kenyamanan

Keselamatan pengendara tetap menjadi prioritas utama bagi Yamaha. Oleh karena itu, MT-15 2024 dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih. 

BACA JUGA:Gendong Mesin V4, Ini Wujud Macho Cruiser Benda Dark Flag 500 2024

Sistem pengereman cakram depan dan belakang yang responsif, dipadukan dengan teknologi Anti-lock Braking System (ABS), memastikan pengereman yang optimal di berbagai kondisi jalan.

Suspensi depan menggunakan tipe upside-down dengan diameter yang lebih besar, memberikan kestabilan dan kontrol yang lebih baik saat berkendara. 

Bagian belakang dilengkapi dengan suspensi monoshock yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan pengendara, memberikan kenyamanan ekstra saat melibas berbagai jenis permukaan jalan.

Teknologi Terkini

Yamaha MT-15 2024 juga dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi terbaru untuk menunjang kenyamanan dan kemudahan pengendara. 

BACA JUGA:Mirip Honda Win 100 Didandanin Scrambler, Ini Wujud Shineray Worker Cross 150

Panel instrumen full digital yang modern menampilkan berbagai informasi penting seperti kecepatan, rpm, posisi gigi, hingga indikator bahan bakar dengan jelas dan mudah dibaca. 

Selain itu, motor ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pencahayaan full LED, termasuk lampu sein dan lampu belakang, yang tidak hanya hemat energi tetapi juga memberikan visibilitas yang lebih baik.

Harga dan Ketersediaan

Dengan segala keunggulannya, Yamaha MT-15 2024 dibanderol dengan harga yang kompetitif. Motor ini sudah mulai tersedia di dealer-dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Wujud Motor Baru Kymco X350 Skutik Adventure Pesaing Honda ADV350

Sumber: