Mimpi Dapat Anak Laki-laki Gemuk Putih, Bapaknya Mimpi Menimba Air Gunung Hingga Tumpah Ruah

Mimpi Dapat Anak Laki-laki Gemuk Putih, Bapaknya Mimpi Menimba Air Gunung Hingga Tumpah Ruah

Wiji Suranti pemenang Grand Price Panen Hadiah Simpedes (PHS) Branch Office BRI Lubuklinggau ternyata bermimpi sebelum diumumkan sebagai pemenang Satu Unit Mobil BR-V S M/T.--Aan Afriandi

SILAMPARITV.CO.ID, LUBUKLINGGAU -- Wiji Suranti pemenang Grand Price Panen Hadiah Simpedes (PHS) Branch Office BRI Lubuklinggau ternyata bermimpi sebelum diumumkan sebagai pemenang Satu Unit Mobil BR-V S M/T.

Bukan hanya dirinya saja yang bermimpi namun, juga bapaknya ikut bermimpi. Mimpi keduanya sangat berbeda-beda.

Hal ini diceritakannya pada saat penyerahan mobil BR-V S M/T oleh Branch Office BRI lubuklinggau kepada dirinya di Halaman Kantor Branch Office BRI lubuklinggau, Selasa (4/6/2024).

"Kalau firasat saya tidak ada tapi saya bermimpi sama bapak. Kalau mimpi saya dapat anak laki-laki gemuk putih dan saya timang-timang, kemudian mimpi bapak menimba air di gunung sampai tumpah-tumpah," terang bu Wiji.

BACA JUGA:Wiji Suranti Nangis dan Terharu Dapat Mobil, Seno: Ini Bentuk Nyata Apresiasi dari BRI

Melalui penyerahan ini, bu Wiji mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI atas mengadakan undian dan menyerahkan hadiah mobil ini.

"Saya sangat terharu sekali. Karena ini tak terduga-duga, tahunya saya yang dapat mobil. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih BRI,"ungkapan bu Wiji sambil menangis bahagia.

Ternyata bu Wiji Suranti ini menjadi nasabah BRI sudah dari tahun 1986, artinya sudah 38 tahun.

Ia mengajak masyarakat untuk menabung di BRI dan perbanyak saldonya. Mana tahu rezeki ditangan kita.

BACA JUGA:Harga Rp1 Juta, Playstation VR2 untuk PC Resmi Masuk Indonesia

Branch Office Head BRI Lubuk Linggau, Ario Seno Hadinur Dhani mengucapkan selamat kepada ibu Wiji Suranti selaku pemenang Grand Price Undian PHS BRI Lubuklinggau.

"Inilah masih dalam rangkaian penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester II tahun 2023 yang telah dilaksanakan di ballroom Hotel Dewinda, Sabtu 18 Mei 2024 yang lalu. Seluruh pajaknya sudah ditanggung pihak BRI,"ungkap Seno sapaan akrabnya.

Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2023 BRI BO Lubuk Linggau ini merupakan wujud nyata apresiasi BRI kepada Nasabah.

Sebagaimana biasa bahwa penarikan undian simpedes BRI ini secara kontinyu dilakukan dua kali dalam satu tahun.

Sumber: