Bisa Ditenagai dengan Power Bank, Xiaomi Luncurkan Kipas Angin Lantai

Bisa Ditenagai dengan Power Bank, Xiaomi Luncurkan Kipas Angin Lantai

ilustrasi kipas angin canggih--

SILAMPARITV.CO.IDSelain smartphone dan tablet, Xiaomi sudah terkenal dengan banyak produk elektronik dan rumah tangga lainnya.

Salah satu yang terbaru, MIJIA Smart DC Inverter Floor Fan 1X, disebut-sebut bisa dijalankan di power bank.

BACA JUGA:PlayStation Plus Resmi Adakan Game Gratis, Mulai Monster Hunter, SpongeBob hingga LEGO

Menurut Gizmochina, Xiaomi MIJIA Smart DC Inverter Floor Fan 1X merupakan kipas lantai yang menggunakan tujuh kipas berbentuk bilah dengan permukaan besar yang dirancang untuk menghasilkan udara berkualitas tinggi dan menjamin aliran udara alami di dalam ruangan.

Kipas ini dapat digunakan dengan AC untuk pendinginan yang lebih baik terutama pada kondisi cuaca panas untuk meningkatkan sirkulasi udara.

BACA JUGA:Ketahui Perbedaan TV Smart dengan TV Digital

Uniknya, kipas ini ditenagai oleh power bank yang menggunakan port USB Type-C dan membutuhkan daya listrik sebesar 18W untuk beroperasi.

Kipas ini juga disertakan dalam produk perangkat keras Xiaomi, sehingga MIJIA Smart DC Inverter Floor Fan 1X dapat dihubungkan ke aplikasi Mi Home untuk kendali jarak jauh. 

Selain itu, kipas juga memiliki delapan profil untuk skenario dalam ruangan yang berbeda, memungkinkan stimulasi angin alami frekuensi rendah dengan daya hingga 1,6 W karena konsumsi energi yang minimal.

BACA JUGA:Ini dia 6 Game di PS4 Terbaru 2024

Xiaomi menjual MIJIA Smart DC Inverter Floor Fan 1X ini di pasar Cina dengan harga sekitar 249 yuan. Tidak diketahui apakah ini akan tersedia di seluruh dunia.

Sumber: