Bengkulu Dihebohkan oleh Warga Menemukan Bayi di Bawah Pohon Mahoni

Bengkulu Dihebohkan oleh Warga Menemukan Bayi di Bawah Pohon Mahoni

Penemuan bayi menghebohkan warga bengkulu di bawah pohon mahoni--

SILAMPARITV.CO.IDWarga Bengkulu dihebohkan saat ditemukan seorang bayi di bawah pohon mahoni. Saat ini bayi tersebut sudah dibawa ke rumah sakit dan dalam kondisi baik.

Anak tersebut diduga dibuang orangtuanya di akar luar kantor Bulog di Jalan Adam Malik, Bengkulu.

Kapolsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu, AKP Agus Norman mengatakan, penemuan bermula dari laporan warga yang menemukan anak tersebut di bawah pohon mahoni. Saat ini, lanjutnya, anak tersebut sudah dibawa ke RSUD M Yunus dan dalam kondisi baik.

BACA JUGA:7 Gunung di Indonesia yang Cocok untuk Pendaki Pemula

“Kami mendapat laporan bahwa anak tersebut ditemukan. Kami langsung ke sana dan membawa anak tersebut ke RSUD. Kondisinya baik,” kata Agus, dikutip dari detik.com, Jum'at (28/6/2024)

jelas Agus berdasarkan keterangan yang diterima. hasil . dari koordinasi pihaknya dengan pihak rumah sakit. Bayi perempuan yang diduga ditelantarkan orang tuanya itu diperkirakan berusia 3 hari.

“Hasil koordinasi kami, bayi tersebut hanya dievaluasi selama 3 hari. Kini kesehatannya dirawat di rumah sakit,” jelasnya.

BACA JUGA:Jadi Komoditas Ekspor, Ini Tanaman Kratom yang Diperintahkan Jokowi

Agus mengungkapkan, saat bayi ditemukan dalam keadaan telanjang, berdasarkan hasil pemeriksaan di rumah sakit, bayi tersebut memiliki berat badan 2,5 kg dan tinggi 45 cm.

"Bayinya baik-baik saja dan kami masih belum tahu siapa yang membuang bayi malang itu," katanya.

BACA JUGA:Ini dia 7 Jurusan Kuliah Berpeluang Lulus PNS, Karena Banyak Formasinya

Sumber: