Ludes Terjual di Flash Sale Perdana, Realmi GT 6 Habiskan 1.000 Unit

Ludes Terjual di Flash Sale Perdana, Realmi GT 6 Habiskan 1.000 Unit

Realme GT 6 terjual ludes hingga 1000 unit--

SILAMPARITV.CO.IDKepercayaan diri Realme untuk kembali menghadirkan seri Realme GT ke pasar Indonesia dibuktikan dengan respon positif yang diterima pada peluncuran Realme GT 6. 

Hal ini setidaknya terlihat dari antusiasnya toko online pertama Realme GT 6 tersebut Smartphone yang disebut Realme sebagai Flagship Killer ini terjual ludes lebih dari 1.000 unit pada periode penjualan online pertamanya pada Selasa (25 Juni).

Dibandingkan dengan seri Realme GT generasi sebelumnya, realme GT 6 mencatatkan penjualan awal 560% lebih banyak. Hal ini menunjukkan besarnya minat dan apresiasi pasar Indonesia terhadap smartphone andalan Realme.

BACA JUGA:Update Harga Samsung A15: Kian Turun dari Harga Awal Rilis

"Kami mengapresiasi positif pengguna Menanggapi kehadiran “Realme GT 6” kami, terbukti dengan terjualnya smartphone ini pada periode penjualan awal,” kata Ellen Zhou dalam keterangan tertulisnya dikutip pada Jum'at (28 Juni 2024).

Menurutnya, hal tersebut membuktikan keseriusan Realme untuk menciptakan seri andalan yang mampu memikat konsumen dan memenuhi kebutuhan pengguna muda Tanah Air.

“Keberhasilan ini akan menjadi tolak ukur dan standar baru bagi ponsel andalan favorit anak muda Indonesia,” ujarnya.

BACA JUGA:Nokia Magic Max, HP dengan RAM 16 GB dan Kamera 108 MP, Ini Keunggulannya!

“Flash Sale Realme GT 6 kembali memberikan harga spesial dengan diskon Rp 500.000, agar semakin banyak anak muda yang bisa merasakan kecanggihan sesungguhnya dari AI andalan Killer,” ujar Ellen.

Dijuluki AI Flagship Killer sebagai smartphone, Realme GT 6 memadukan performa luar biasa, kualitas foto terbaik, dan sederet fitur premium berbasis teknologi AI.

Realme GT 6 menjanjikan pengalaman terbaik untuk berbagai kebutuhan, mulai dari produktivitas sehari-hari hingga hiburan, termasuk gaming.

BACA JUGA:Berikut Daftar HP Xiaomi yang Mendapatkan Upgrade ke HyperOS

Realme GT 6 menjadi smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan chipset Snapdragon 8s Gen 3 yang mampu menghadirkan performa mulus dan bebas masalah dengan skor benchmark AnTuTu sebesar 1,5 juta poin.

Ponsel cerdas ini juga memiliki fitur inovatif Geek Power Tuning yang memungkinkan pengguna menyesuaikan kinerja CPU dan GPU sesuai kebutuhan. Smartphone ini juga memiliki mode GT untuk performa yang lancar dan maksimal.

Sumber: