Beberapa Fakta Menarik dari Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode Terakhir

Beberapa Fakta Menarik dari Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode Terakhir

Beberapa Fakta Menarik dari Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode Terakhir--

5. Tamayo Membantu Melemahkan Muzan

Tamayo, yang menerima tawaran Kagaya untuk bergabung dengan korps, berperan aktif dalam upaya melemahkan Muzan. Ketika Muzan tengah beregenerasi, Tamayo menggunakan teknik darah iblis khusus untuk menyerang Muzan. Ia juga memancing Muzan untuk menyerap tangannya yang sedang memegang obat yang bisa mengembalikan Iblis menjadi manusia.

BACA JUGA:Arc yang Menyentuh Hati dalam Anime One Piece

6. Gyomei Menyerang, Muzan Tak Bisa Mati Hanya dengan Dipenggal

Pilar Batu Gyomei Himejima terlibat dalam rencana Kagaya Ubuyashiki, termasuk rencana pengorbanan diri Oyakata-sama dan keluarganya. Namun, Oyakata-sama tidak melibatkan Hashira lain karena yakin mereka tidak akan menyetujui itu. Gyomei memberi serangan telak ke kepala Muzan setelah Tamayo memberi kode. Saat itu, ia berhasil membuktikan bahwa Muzan hanya bisa dibunuh dengan sinar matahari. Pertarungan melawan Muzan pun akan menjadi pertempuran daya tahan hingga terbit matahari.

7. Tanjiro dan Seluruh Hashira Tiba

Tak lama setelah Gyomei menyerang Muzan, seluruh Hashira dan Tanjiro tiba di kediaman Ubuyashiki yang telah terbakar. Mereka langsung fokus pada Muzan dan bergegas menyerangnya bersama-sama.

BACA JUGA:Fakta Menarik tentang Buah Iblis Luffy dan Sun God Nika dalam Anime One Piece

8. Nakime Mengaktifkan Infinity Castle

Sayangnya, Muzan telah mempersiapkan strategi matang. Ketika seluruh Hashira dan Tanjiro hendak menyerang bersama-sama, Iblis Biwa Nakime mengaktifkan tekniknya dan menjebak semua Pembasmi Iblis ke dalam Infinity Castle. Bukan hanya mereka yang berada di dekat Muzan, tetapi juga Pembasmi Iblis lain di lokasi terpisah seperti Genya Shinazugawa, Inosuke Hashibira, Kanao Tsuyuri, Zenitsu Agatsuma, dan lainnya.

Itulah beberapa hal menarik di Kimetsu no Yaiba Season 4 episode 8 yang menutup musim ini. Kabar baiknya, pihak produksi telah mengonfirmasi bahwa sekuel Kimetsu no Yaiba akan hadir dalam bentuk film trilogi.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Game Seru Hack and Slash dengan Visual Anime

Sumber: