Spesifikasi Motorola Moto G85 5G: HP Snapdragon 6s Gen 3 Pertama

Spesifikasi Motorola Moto G85 5G: HP Snapdragon 6s Gen 3 Pertama

Motorola Moto G85 5G--freepik

Sistem Operasi dan Antarmuka

Moto G85 5G menjalankan sistem operasi Android 13 yang dipadukan dengan antarmuka MyUX dari Motorola. 

Antarmuka ini menawarkan pengalaman pengguna yang intuitif dan mudah digunakan, dengan berbagai fitur kustomisasi yang memungkinkan pengguna untuk mengatur ponsel sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Kamera

Moto G85 5G dilengkapi dengan sistem kamera yang mumpuni. Ponsel ini memiliki tiga kamera belakang, terdiri dari kamera utama 50MP, kamera ultra-wide 8MP, dan kamera makro 2MP. 

Kamera utama mampu menghasilkan foto dengan detail tinggi dan warna yang akurat, sementara kamera ultra-wide memungkinkan pengambilan gambar dengan sudut pandang yang lebih luas.

 Kamera makro berguna untuk mengambil gambar dari jarak dekat dengan detail yang jelas. Di bagian depan, terdapat kamera 16MP yang dapat menghasilkan selfie berkualitas tinggi.

Baterai dan Pengisian Daya

BACA JUGA:Tim Diopthy Elektro UNAND Raih Medali Emas Ajang : International Innovation & Design Expo (IIDEX) 2024

BACA JUGA:Terbaru! Smartphone Lava Blaze 3 5G Meluncur dengan LED Flash Vibe Light

Moto G85 5G dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh, yang cukup besar untuk menunjang aktivitas sehari-hari. 

Teknologi pengisian cepat 30W memastikan baterai dapat terisi penuh dalam waktu singkat, sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya di tengah aktivitas penting.

Motorola Moto G85 5G dengan Snapdragon 6s Gen 3 menawarkan kombinasi sempurna antara performa tinggi, kualitas layar superior, dan sistem kamera canggih. 

Sumber: