Destinasi Wisata yang Tidak Pernah Sepi, Ketua SMSI Sumsel Kunjungan ke Danau Aur: Ini yang Perlu Diperbaiki

Destinasi Wisata yang Tidak Pernah Sepi, Ketua SMSI Sumsel Kunjungan ke Danau Aur: Ini yang Perlu Diperbaiki

kunjungan Ketua SMSI dan anggotanya ke destinasi wisata danau aur--

SILAMPARITV.CO.IDSumsel Jon Heri beserta anggota mengunjungi destinasi wisata Danau Aur Sumber Harta, Usai launching pimpinan Asosiasi Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Musi Rawas, Ketua SMSI Sumsel Jon Heri beserta anggota mengunjungi destinasi wisata Danau Aur Sumber Harta, Musi Rawas pada Selasa (2 Juli 2024).

Sekitar pukul 16.00 WIB, rombongan ketua SMSI Sumsel tiba di destinasi wisata dan disambut hangat oleh Pengelola Pariwisata sekaligus Sekretaris SMSI Musi Rawas Midian Willy.

Pimpinan media Jodanews memberikan apresiasi kepada Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud atas kinerjanya yang telah berbuat merenovasi tempat wisata tersebut sehingga menarik wisatawan lokal maupun luar daerah.

BACA JUGA:Jelang Pilkada 2024, Bupati Mura Ratna Machmud Maju Bersama Suprayitno

“Tempat wisata yang bagus, selain pemandangannya indah, juga bisa dijadikan tempat pertemuan atau bisa dijadikan tempat menyelenggarakan acara atau acara lainnya,” ujarnya.

Biar lebih menarik, lanjut Jon Heri, ia mengusulkan untuk membangun pulau di tengahnya agar tidak terlihat seram, misalnya membangun villa di tengah Danau Aurjärvi lalu ditempatkan foto dan sebagainya. “Selain fasilitas, utamakan pengunjung yang ramah,” sarannya.

Sementara itu, Ketua SMSI Mura Agus Hubya H bersama Sekretaris Midian Willy juga menyampaikan apresiasi atas kegiatan gubernur di bidang destinasi wisata.

BACA JUGA:Niat Hendak Jual Sabu, Petani Asal Musi Rawas Diringkus Polisi

Betapa tidak, suasana destinasi wisata Danau Aur yang baru-baru ini dikelola oleh Hj Ratna Machmudi ini masih ramai dikunjungi wisatawan karena minat selfie yang tinggi.

“Saat itu matahari terbenam di Danau Aur, itu salah satu tempat indah yang menarik wisatawan,” ujarnya.

Pada saat yang sama, Pengelola Danau Aur Dedek mengucapkan terima kasih kepada Presiden SMSI Sumsel dan rombongan yang telah berkunjung dan memberikan inspirasi serta kontribusi untuk menjadikan destinasi wisata tersebut semakin menarik. “Kami secara bertahap melakukan perbaikan, salah satunya rencananya akan dibangun di pulau yang berada di tengah Danau Aur,” ujarnya.

BACA JUGA:Warga Desa Sadarkarya Berharap Pihak Berwajib Dapat Memperbaiki Jembatan Penghubung Desa yang Rusak

Sumber: