New Honda XRM125 DS: Bebek Trail Unik Meluncur di Filipina

New Honda XRM125 DS: Bebek Trail Unik Meluncur di Filipina

New Honda XRM125 DS--

SILAMPARITV.CO.ID - Honda kembali menunjukkan inovasinya dengan meluncurkan New Honda XRM125 DS di Filipina. 

Motor ini hadir dengan tampilan yang unik, menggabungkan gaya bebek trail dan ayam jago, serta memiliki sejumlah detail ala dual purpose bike.

Desain dan Fitur

New Honda XRM125 DS memiliki desain yang garang dengan cover headlamp dan spakbor depan yang mirip dengan Honda CRF150L. Untuk memperkuat kesan sebagai motor terabasan, setang motor ini menggunakan model terbuka yang dilengkapi dengan hand guard. 

Pada bagian kaki-kaki, motor ini dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan sokbreker ganda di bagian belakang. Pelek model jari-jari yang dibalut ban dual purpose menambah daya tariknya, sementara rem depan sudah menggunakan cakram untuk memberikan pengereman yang lebih baik.

Performa Mesin

BACA JUGA:Oli Mesin Berlumpur Ancaman bagi Kesehatan Mesin?

Honda XRM125 DS dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc yang mirip dengan Honda Supra X 125, dilengkapi dengan teknologi PGM-FI dan transmisi 4 percepatan.

 Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,5 dk pada 7.500 rpm dan torsi puncak 9,55 Nm pada 6.500 rpm. Konsumsi bahan bakarnya diklaim sangat irit, mampu menempuh jarak 66,6 km/liter berdasarkan pengetesan WMTC.

Fitur Tambahan

Spidometer Honda XRM125 DS menggunakan desain full digital yang mirip dengan Honda CRF150L dan Honda BeAT Street. Fitur yang ditawarkan motor ini tergolong basic, hanya dilengkapi dengan rem cakram di bagian depan dan bagasi di bawah jok yang tidak terlalu luas.

Varian Warna dan Harga

BACA JUGA:Industri Otomotif China Masih Dihantui Produk Tiruan: MVCagiva Xingtu 150 Menyerupai Yamaha NMax

New Honda XRM125 DS hadir dalam empat pilihan warna: Gray, Green, Blue, dan Red. Motor ini dijual di pasar Filipina dengan harga 71.900 Peso atau sekitar Rp 20 jutaan (kurs 1 Peso = Rp 278,75 per 2 Juli 2024).

Sumber: