3 Rekomendasi Tablet Lenovo Harga Murah, Spesifikasi Mewah, dan Fitur Keren

3 Rekomendasi Tablet Lenovo Harga Murah, Spesifikasi Mewah, dan Fitur Keren

Lenovo Yoga Smart Tab hadir dengan layar IPS 10,1 inci--

SILAMPARITV.CO.ID - Lenovo, salah satu produsen elektronik terkemuka, terus menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau.

 Bagi Anda yang sedang mencari tablet dengan harga murah namun memiliki spesifikasi mewah dan fitur keren, berikut adalah tiga rekomendasi tablet Lenovo yang patut dipertimbangkan.

1. Lenovo Tab M10 Plus (2nd Gen)

Spesifikasi Mewah:

Lenovo Tab M10 Plus (2nd Gen) dilengkapi dengan layar IPS 10,3 inci beresolusi Full HD yang memberikan tampilan gambar tajam dan jernih. 

Tablet ini ditenagai oleh prosesor octa-core MediaTek Helio P22T yang dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang bisa diperluas hingga 256GB menggunakan kartu microSD. 

BACA JUGA:Bocoran Nokia Dragon 2024: Hadir dengan Layar Super AMOLED, Kamera 144 MP dan Baterai 7110mAh

Dengan spesifikasi ini, Tab M10 Plus mampu menangani multitasking dan aplikasi berat dengan mudah.

Fitur Keren:

Tablet ini dilengkapi dengan fitur Kids Mode yang aman dan ramah anak, serta dual speaker dengan Dolby Atmos yang menawarkan kualitas audio yang mendalam. 

Baterai 5000mAh memastikan daya tahan yang cukup untuk penggunaan sehari-hari. Dengan harga sekitar Rp 3 juta, Lenovo Tab M10 Plus (2nd Gen) menawarkan nilai luar biasa untuk uang Anda.

2. Lenovo Yoga Smart Tab

Spesifikasi Mewah:

Lenovo Yoga Smart Tab hadir dengan layar IPS 10,1 inci beresolusi Full HD dan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 439, RAM 4GB, dan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas. 

Sumber: