5 Rekomendasi HP Gaming Terbaik dan Terbaru di Juli 2024

5 Rekomendasi HP Gaming Terbaik dan Terbaru di Juli 2024

ilustrasi hp gaming dari lenovo legion phone--

SILAMPARITV.CO.IDBermain game ternyata perlu menggunakan pernagkat yang memiliki kualitas terbaik agar mendukung totalitas saat bermain.

Perangkat yang dimaksud salah satunya adalah HP. Sekarang ini ada beberapa merek HP yang direkomendasikan untuk para gamer menggunakannya.

Terlebih pada Juli 2024 ini pasar smartphone semakin ramai dengan berbagai inovasi teknologi yang menawarkan kualitas tinggi dan pengalaman bermain game yang memuaskan.

Berikut adalah rekomendasi HP gaming terbaik dan terbaru yang patut dipertimbangkan oleh para gamer, di Juli 2024:

BACA JUGA:Nokia Zeus Max 5G: Hadirkan Kamera 200MP, Baterai 7900mAh, Snapdragon 8 Gen 3, dan Layar AMOLED

1. Asus ROG Phone 7 Ultimate

Asus ROG Phone 7 Ultimate masih mempertahankan posisinya sebagai salah satu HP gaming terbaik di pasaran. Ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3, perangkat ini menawarkan performa luar biasa dengan dukungan RAM hingga 18 GB dan penyimpanan internal 1 TB. 

Layarnya berukuran 6,8 inci dengan refresh rate 165Hz, memastikan visual yang sangat mulus dan responsif. Selain itu, sistem pendingin GameCool 7 dan aksesori tambahan seperti AeroActive Cooler memastikan perangkat tetap dingin selama sesi gaming intens.

2. Lenovo Legion Phone Duel 3

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tablet Lenovo Harga Murah, Spesifikasi Mewah, dan Fitur Keren

Lenovo Legion Phone Duel 3 adalah pilihan lain yang patut dipertimbangkan. Dengan desain ergonomis yang memprioritaskan kenyamanan bermain game dalam mode landscape, HP ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3, RAM hingga 16 GB, dan penyimpanan internal hingga 512 GB. 

Layarnya berukuran 6,92 inci dengan refresh rate 144Hz dan touch sampling rate 720Hz, memberikan pengalaman gaming yang sangat responsif. Dual baterai dengan kapasitas total 5500mAh mendukung pengisian cepat 90W, memastikan perangkat siap digunakan dalam waktu singkat.

3. Xiaomi Black Shark 6 Pro

Xiaomi Black Shark 6 Pro hadir dengan berbagai fitur yang menarik bagi gamer. Ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3, RAM hingga 16 GB, dan penyimpanan internal 1 TB, HP ini menawarkan performa yang solid. 

Sumber: