Zongshen Meluncurkan Motor Listrik Jarak Jauh Terbaru: Zongshen ES5

Zongshen Meluncurkan Motor Listrik Jarak Jauh Terbaru: Zongshen ES5

Zongshen Meluncurkan Motor Listrik Jarak Jauh Terbaru: Zongshen ES5--

SILAMPARITV.CO.ID - Zongshen baru saja meluncurkan motor listrik jarak jauh terbaru mereka, Zongshen ES5, yang menjanjikan performa luar biasa dan daya tahan baterai yang mengesankan.

Versi jarak jauh Zongshen ES5 ini merupakan kendaraan hibrida yang mampu menempuh jarak hingga 300 km dengan satu kali pengisian daya, menawarkan solusi ideal untuk perjalanan jarak jauh dengan efisiensi tinggi.

Spesifikasi dan Fitur Utama

Zongshen ES5 berada di bawah merek Senlan Electric dan dilengkapi dengan baterai lithium 60V 31Ah. Dalam kondisi listrik murni, ES5 memiliki jangkauan sekitar 70 km.

BACA JUGA:Industri Mobil Listrik di Indonesia Semakin Ramai, Segini Harga Per Juli 2024

Namun, berkat teknologi hibrida yang diusungnya, jangkauan komprehensifnya mencapai hingga 300 km.

Sepeda motor ini juga memiliki konsumsi bahan bakar minimum sebesar 1,5 liter per 100 km saat daya baterai disertakan.

Zongshen ES5 juga hadir dalam versi listrik murni yang menawarkan pilihan dua atau tiga paket baterai lithium 60V 31Ah, dengan jangkauan maksimum hingga 180 km untuk model dengan tiga baterai.

Inovasi Teknologi

BACA JUGA:Geely Automobile Holdings Siap Perkenalkan Kendaraan Listrik Premium di Korea Selatan pada 2026

Senlan Electric telah memperkenalkan beberapa inovasi di industri kendaraan listrik, termasuk platform teknologi jarak jauh Senlan C-REEV yang diluncurkan bulan lalu.

Teknologi ini memungkinkan kendaraan untuk terus mengisi daya baterainya baik saat mengemudi maupun saat parkir, sehingga mengurangi waktu tunggu pengisian daya dan memperpanjang jarak tempuh.

Fitur ini sangat berguna pada Zongshen ES5, yang memanfaatkan tenaga listrik murni untuk perjalanan jarak pendek dan pembangkitan daya untuk jarak jauh.

Mode Pengisian Daya

Sumber: