Luke Bergabung dengan Bigetron Alpha: Menggantikan Xorizo untuk MPL ID Season 14

Luke Bergabung dengan Bigetron Alpha: Menggantikan Xorizo untuk MPL ID Season 14

Luke gantikan xorizo di MPL ID--

SILAMPARITV.CO.IDSeperti rumor yang telah beredar, kepastian Luke bergabung dengan Bigetron Alpha kini telah menjadi kenyataan. 

Mantan pemain Geek Fam tersebut akan menggantikan Xorizo di tim Robot Merah untuk menghadapi MPL ID Season 14.

Pengumuman mengenai kepastian Luke bergabung dengan Bigetron Alpha ini disampaikan langsung oleh pihak organisasi melalui video di channel YouTube Bigetron TV pada Senin sore (8/7). 

Dalam video tersebut, Luke hanya mengatakan, "Saya siap untuk MPL ID Season 14."

BACA JUGA:Perpisahan EVOS dan Minana di MPL PH Resmi Berakhir

Dengan bergabungnya Luke ke Bigetron Alpha, berakhir pula spekulasi mengenai masa depan pemain tersebut, terutama setelah video perpisahannya dengan Geek Fam dipublikasikan. Rumor mengenai transfer ini memang sudah banyak beredar sebelumnya.

Luke Gabung Bigetron Alpha, Akan Menjadi Pilihan Utama di EXP Laner?

Meskipun Luke kini bergabung dengan Bigetron Alpha untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Xorizo, bukan berarti dia akan langsung menjadi pilihan utama. Bigetron Alpha masih memiliki EXP laner lainnya, yaitu Lord JM.

Dalam beberapa pertandingan, Lord JM selalu mampu menunjukkan kualitas permainan yang sangat tinggi ketika diberikan kesempatan tampil. Pemain asal Filipina ini bahkan dianggap sebagai calon bintang masa depan.

BACA JUGA:Berapa Suhu Air Kolam yang Pas untuk Budidaya Ikan Nila agar Tidak Mudah Stres? Cek Disini!

Oleh karena itu, Luke harus membuktikan dirinya terlebih dahulu bahwa dia adalah pemain yang lebih baik dibandingkan Lord JM. Hanya dengan cara ini, dia bisa mengamankan posisi utama di role EXP laner.

Selain kepastian bergabungnya Luke, hal lain yang dinantikan oleh Bigetroopers adalah pengumuman jajaran pelatih baru tim. Pasalnya, Bigetron Alpha telah melepas seluruh jajaran pelatih sebelumnya, termasuk Khezcute dan Razeboy.

BACA JUGA:RRQ Valorant Tunjukkan Performa Memukau Melawan Paper Rex di VCT Pacific Stage 2 2024

Sumber: