Memperingati 25 Tahun Acer Indonesia: Komitmen Inovasi dan Pengembangan Teknologi di Tanah Air

Memperingati 25 Tahun Acer Indonesia: Komitmen Inovasi dan Pengembangan Teknologi di Tanah Air

Memperingati 25 Tahun Acer Indonesia: Komitmen Inovasi dan Pengembangan Teknologi di Tanah Air--

SILAMPARITV.CO.IDPada tanggal 8 Juli 2024, Acer Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke-25 di Indonesia. Sejak pendiriannya pada tahun 1999, Acer telah konsisten menghadirkan teknologi inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia. Selama 25 tahun beroperasi di Tanah Air, Acer telah memperkuat posisinya sebagai mitra teknologi terpercaya dengan menyediakan solusi komprehensif berupa perangkat keras, solusi, dan layanan.

Leny Ng, Presiden Direktur Acer Indonesia, menegaskan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan menyediakan teknologi terkini yang meningkatkan produktivitas dan efisiensi pelanggan. Acer mengucapkan terima kasih atas dukungan yang berkelanjutan dari pelanggan, mitra, dan masyarakat Indonesia, serta berjanji untuk terus memberikan yang terbaik di masa depan.

Dalam merayakan ulang tahun ini, Acer Indonesia mengumumkan sejumlah inisiatif strategis. Pertama, ekspansi fasilitas produksi Acer Manufacturing Indonesia (AMI) menjadi 10.000 meter persegi dengan konsep integrated manufacturing, warehouse, dan spare part area. Ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas produksi dengan produk yang lebih beragam.

Kedua, Acer akan melakukan modernisasi jaringan penjualan ritel dengan memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk meningkatkan efektivitas operasional dan memahami perilaku konsumen lebih baik.

BACA JUGA: Mengenal Duo Monitor Pintar Acer Dibekali Google TV Pengalaman Streaming dan Hiburan Maksimal

Ketiga, Acer Indonesia terus fokus pada inisiatif lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESG), khususnya dalam mitigasi perubahan iklim dan peningkatan akses terhadap pendidikan berkualitas melalui teknologi.

Keempat, Acer berkomitmen untuk tetap menjadi mitra teknologi yang andal dengan terus menghadirkan inovasi produk dan solusi teknologi serta membangun kemitraan jangka panjang dengan pelanggan dan mitra bisnis di seluruh Indonesia.

Melalui empat pilar strategis ini, Acer bertekad untuk memberikan kontribusi positif dalam pengembangan teknologi di Indonesia. Acer mengapresiasi dukungan dari pelanggan, mitra bisnis, dan karyawan dalam perjalanan 25 tahun mereka di Indonesia, dan berharap untuk terus bersama-sama meraih lebih banyak prestasi di masa depan.

BACA JUGA: Menguak Misteri Acer Altos P330 F6 Komputer Server Bertenaga AI untuk Masa Depan Bisnis Anda

Sumber: