Ini dia Harga Hingga Fitur Snapdragon 8 Gen 4

Ini dia Harga Hingga Fitur Snapdragon 8 Gen 4

ilustrasi snapdragon 8 gen 4--

Selain peningkatan dalam hal performa dan efisiensi, Snapdragon 8 Gen 4 juga diharapkan membawa beberapa fitur baru yang menarik.

BACA JUGA:Mengapa Sony Hentikan Produksi Blu-Ray dan Optical Disc? Ini Alasannya!

Salah satunya adalah dukungan untuk teknologi kamera yang lebih canggih, termasuk kemampuan untuk merekam video 8K dengan frame rate yang lebih tinggi dan pemrosesan gambar yang lebih baik untuk foto dalam kondisi cahaya rendah.

Selain itu, peningkatan dalam hal keamanan juga diharapkan hadir. Snapdragon 8 Gen 4 kemungkinan akan memiliki fitur keamanan hardware yang lebih canggih, yang akan melindungi data pengguna dengan lebih baik.

Snapdragon 8 Gen 4 menjanjikan banyak peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan pendahulunya. 

Dengan spekulasi mengenai proses fabrikasi 3nm, CPU dan GPU yang lebih kuat, peningkatan kemampuan AI, modem 5G yang lebih cepat, dan efisiensi energi yang lebih baik, prosesor ini diharapkan akan menjadi salah satu yang terbaik di pasar saat dirilis. 

BACA JUGA:Canggih, Pabrik Xiaomi Bisa Beroperasi Hingga 24 Jam Tanpa Manusia

Meski harga pastinya masih spekulatif, prosesor ini kemungkinan akan ditawarkan di kisaran harga premium, sebanding dengan fitur-fitur canggih yang ditawarkannya.

Kita tunggu pengumuman resmi dari Qualcomm untuk mengetahui lebih detail mengenai Snapdragon 8 Gen 4, termasuk harga dan fitur-fitur pastinya.

Dengan segala spekulasi yang ada, prosesor ini tampaknya akan menjadi inovasi besar berikutnya di dunia teknologi mobile.

Sumber: