MP the King Ungkap Perbedaan Pertandingan See You Soon Melawan Falcons AP.BREN dan Fnatic ONIC di MSC 2024

MP the King Ungkap Perbedaan Pertandingan See You Soon Melawan Falcons AP.BREN dan Fnatic ONIC di MSC 2024

MP the King Ungkap Perbedaan Pertandingan See You Soon Melawan Falcons AP.BREN dan Fnatic ONIC di MSC 2024--

SILAMPARITV.CO.IDJungler See You Soon, MP the King, menjelaskan perbedaan signifikan bagi timnya ketika menghadapi Falcons AP.BREN dibandingkan saat berjumpa Fnatic ONIC di fase grup.

Pemain asal Filipina tersebut menyatakan bahwa timnya memiliki fokus yang berbeda dalam kedua pertandingan tersebut.

Langkah See You Soon di MSC 2024 terhenti di perempat final knockout stage setelah kalah dari Falcons AP.BREN dengan skor 0-3 pada Kamis (11/7).

Meski demikian, hasil ini tetap patut dibanggakan, mengingat mereka telah melewati grup yang berat serta menghadapi drama ketika berhadapan dengan Selangor Red Giants.

See You Soon berhasil menjadi runner-up Grup B di bawah SRG, melaju ke babak knockout dan menyisihkan Fnatic ONIC serta Team Falcons. Di grup tersebut, mereka berhasil menjadi satu-satunya tim yang mampu mengalahkan ONIC dengan skor 2-0. Hasil ini membuat Fnatic ONIC berada dalam posisi sulit dan harus menang atas SRG di pertandingan terakhir untuk memperpanjang napas, namun harus tersingkir setelah hasil imbang 1-1.

Keberhasilan See You Soon mengalahkan Fnatic ONIC menunjukkan kualitas besar mereka untuk memberikan perlawanan kepada BREN. Namun, mereka tidak mampu mencuri satu poin pun, hingga kalah dengan skor 0-3.

BACA JUGA:Fenomena Chip Auto Ban di MSC 2024: Baloyskie Ungkap Alasannya!

Setelah pertandingan, MP the King mengungkapkan perbedaan yang mereka rasakan ketika menghadapi Falcons AP.BREN dan Fnatic ONIC. Dia menjelaskan bahwa fokus tim berbeda di kedua pertandingan tersebut.

Menurut MP the King, saat melawan BREN, mereka terlalu fokus untuk memenangkan draft pick. Sementara saat menghadapi ONIC, mereka lebih fokus pada line-up hero yang ingin mereka mainkan. Pendekatan ini juga sempat diterapkan di game ketiga melawan BREN, membuat mereka bermain lebih baik meski tidak cukup untuk mencuri poin.

“Saya pikir di dua game pertama (vs BREN), kami terlalu banyak fokus pada draft. Tidak seperti menghadapi ONIC, di mana kami hanya fokus pada apa yang bisa kami lakukan,” kata MP the King kepada ONE Esports. “Itulah kenapa di game ketiga, kami bisa memberikan perlawanan kepada BREN karena kami memilih hero yang nyaman dan tidak lagi peduli dengan draft pick. Terserah mereka mau pick hero apa, kami hanya memilih hero yang nyaman bagi kami.”

MP the King juga menyatakan bahwa ketidakhadiran pelatih karena mendapat sanksi setelah pertandingan melawan SRG sangat berdampak pada tim. “Ketidakhadiran pelatih benar-benar berpengaruh, karena saat menghadapi ONIC tidak terlalu berdampak, saya pikir mereka belum siap saat itu,” kata MP the King. “Namun ketika bertemu BREN, kami telah menunjukkan terlalu banyak strategi, sehingga sulit bagi kami untuk menyesuaikan,” tuturnya.

BACA JUGA:Jadwal, Format, dan Hasil Pertandingan Playoff MSC 2024: Saksikan Pertarungan Seru Tim Terbaik Dunia

Sumber: