Buriram Menggila, Berikut Point Rush FF EWC 2024

Buriram Menggila, Berikut Point Rush FF EWC 2024

Buriram Menggila, Berikut Point Rush FF EWC 2024--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.ID - Ajang FF EWC 2024 atau Free Fire Esports World Cup 2024 sudah memasuki tahap Point Rush satu langkah lagi, dengan 12 tim finalis menuju babak Grand Final.

Dari total 18 tim peserta, dipilih 12 tim teratas untuk melaju ke final FF EWC 2024 dan mengadu peruntungan di babak Point Rush. poin atau "poin komisi" di Grand Final.

Tentunya setiap tim harus mencapai rank terbaik untuk mendapatkan poin lebih banyak.

BACA JUGA:Berikut Ini Jadwal dan Cara Menonton Free Fire Esports World Cup 2024

Hal ini mendorong setiap peserta untuk melakukan yang terbaik. Apakah Anda sedang mencari poin untuk eliminasi atau penempatan dan BOOYAH.

Juara Dunia Thailand Buriram United Esports menggila mengalahkan BOOYAH di Putaran 3 Point Rush FF EWC 2024

Pada pertandingan pertama di Bermuda, tim juara Brazil FLUXO berhasil mengalahkan BOOYAH. Sementara Fluxo terseok-seok di Knockout, Bops dkk tampil gemilang.

BACA JUGA:Vincent Gabung Geek Fam Usai Tinggalkan RBL

Di game kedua Purgatory, Netshoes Miners asal Brazil kembali berhasil mendapatkan BOOYAH yang merupakan kejutan besar.

Namun pada game ketiga di Kalahari, giliran Buriram United Esports asal Thailand yang menguasai babak Point Rush FF EWC 2024. Tak hanya game ketiga, Buriram United Esports kembali mengisi game keempat-lima BOOYAH.

Akhirnya Fluxo kembali mendapatkan BOOYAH di game keenam map Nexterra dan mengakhiri babak Point Rush tim-tim Indonesia gagal mendapatkan BOOYAH di babak Point Rush.

BACA JUGA:Baloyskie Sempat Labeli SRG Jadi Tim Nomor 1 Dunia

Pemain RRQ Kazu, Wira "Dutz" Gunawan, dan Kamal "MaaL" Hasibuan mengatakan bahwa RRQ mencoba sesuatu yang "baru" di babak Point Rush. "Kami masih berusaha," kata MaaL. “Saat ini kami hanya mencoba (hal baru) memanfaatkannya di Point Rush,” tambah Dutzz.

Entahlah apakah RRQ Kazu sedang mempersiapkan sesuatu atau tidak sama sekali. Tentunya tim Indonesia harus bisa tampil lebih baik lagi di babak grand final.

Sumber: