SKK Migas - Medco E&P Bersinergi Dukung Ketersediaan Energi Nasional

SKK Migas - Medco E&P Bersinergi Dukung Ketersediaan Energi Nasional

KKKS Medco E & P Indonesia dan Medco E&P Grissik Ltd. (Medco E&P) Kontraktor Kontrak Kerja Sama yang beroperasi di bawah pengawasan SKK Migas, terus berkomitmen dalam memenuhi kebutuhan energi nasional melalui kegiatan eksplorasi dan produksi--Foto: ist

SILAMPARITV.CO.ID – KKKS Medco E & P Indonesia dan Medco E&P Grissik Ltd. (Medco E&P) Kontraktor Kontrak Kerja Sama yang beroperasi di bawah pengawasan SKK Migas, terus berkomitmen dalam memenuhi kebutuhan energi nasional melalui kegiatan eksplorasi dan produksi.

Dalam rangka memperkuat sinergi dan dukungan dari berbagai pihak, Medco E&P dan SKK Migas melakukan kunjungan ke Musi Banyuasin untuk bertemu dengan Penjabat (Pj) Bupati H. Sandi Fahlepi.

Kunjungan dilakukan oleh Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Anggono Mahendrawan bersama Senior Manager Field Relations & Security Onshore Medco E&P Onshore Herman Fauzi,

Manager Field Relations & Community Enhancement South Sumatra Region Hirmawan Eko Prabowo serta Manager Field Relations & Community Enhancement Corridor Arief Winanto Prakosa.

BACA JUGA:6 Speaker Aktif Edifier Terbaik: Suara Menggelegar, Fitur Terlengkap

Dalam pertemuan, Medco E&P memaparkan rencana pengembangan sumur minyak di Blok Migas Sumatera Selatan, yang berlokasi di Desa Lumpatan II, Kecamatan Sekayu dan Desa Epil Barat, Kecamatan Lais, serta Rawa 54, Kabupaten Musi Banyuasin. 

Medco E&P juga menjelaskan pelaksanaan Program Pemberdayaan Masyarakat yang fokus pada peningkatan infrastruktur, termasuk pembangunan jembatan akses jalan Desa Danau Cala yang terputus akibat banjir pada akhir 2023 lalu.

VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin yang terus mendukung Perusahaan dalam menjalankan amanah Negara dalam menjaga ketahanan energi nasional. 

‘’Terima kasih atas dukungan semua pemangku kepentingan, khususnya Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dan seluruh masyarakat. Semoga kegiatan pengembangan sumur minyak ini dapat berjalan aman dan lancar,’’ ujar Arif. (***)

Sumber: