Tambah Player Lokal dan Impor, Seperti Apa Wajah Baru Roster Team Liquid ID MPL ID S14? Simak Berikut!

Tambah Player Lokal dan Impor, Seperti Apa Wajah Baru Roster Team Liquid ID MPL ID S14? Simak Berikut!

Aura fire MPL ID S14--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDDaniel Santoso alias Dansan selaku Co-Founder STUN.GG membeberkan seperti apa wajah baru roster Team Liquid ID MPL ID S14 nanti. 

Sebagai perusahaan yang mengusung Team Liquid ID dan PH, ia mengaku akan melakukan banyak hal baru untuk tim tersebut.

Tiga musim MPL Indonesia bisa dikatakan mengalami penurunan performa dari Team Liquid ID atau AURA Fire. Setelah sukses finis ketiga di S10, kini mereka berjuang untuk melaju ke playoff.

BACA JUGA:Roster Dewa United Esports MPL ID S14 Kemungkinan Hanya 2 Member yang Bertahan

Di S11 dan S12, AURA Fire tidak lolos ke playoff. Di S13 saat berganti nama menjadi Liquid AURA, mereka tersingkir di hari pertama playoff setelah kalah 0-3 dari EVOS Glory.

Selama ini AURA Fire tidak berdiam diri atau melakukan perubahan apapun pada rosternya.

Bahkan untuk MPL ID S13 mereka mendatangkan Yawi dari ECHO dan mendatangkan rookie baru seperti Gugun untuk mewujudkan mimpinya menjadi yang terbaik.

Sekarang perubahan list Teal Liquid ID MPL ID S14 pasti akan kembali. Dansan bahkan secara terbuka mengungkapkan bahwa mereka sedang kedatangan dua pemain baru, salah satunya merupakan pemain impor.

BACA JUGA:Apakah Ikan Lele Doyan Makan Sayur? Cek Manfaatnya Bagi Pertumbuhan

"Liquid ID mempunyai dua pemain baru untuk Musim 14. Satu dari Indonesia, satu dari luar negeri. “Akan kami umumkan pada akhir bulan ini,” kata Dansan seperti dikutip dari RevivaLTV, Jum'at 19 Juli 2024.

"Pemain yang kami pilih sebagian besar karena memiliki potensi untuk berkembang lebih jauh. Kami juga menggunakan strategi serupa dengan Tim ECHO, memadukan pemain veteran dengan pendatang baru yang berpotensi tinggi," katanya.

Jika kalian lihat roster Team Liquid ID musim lalu, roster mereka penuh dengan pemain seperti Aran, Gugun, YehezKiel, Kabuki, Yawi, dan High.

Belum diketahui siapa saja pemain yang masih masuk dalam roster Team Liquid ID MPL ID S14, baik yang berstatus veteran seperti Kabuki, Yawi dan High, maupun yang terbilang rookie seperti Aran, Gugun dan YehezKiel.

BACA JUGA:Inilah Update Live Bursa dan Rumor Transfer Pemain Mobile Legends

Sumber: