Suami Jennifer Coppen Meninggal Akibat Kecelakaan Tunggal, Begini Kronologinya

Suami Jennifer Coppen Meninggal Akibat Kecelakaan Tunggal, Begini Kronologinya

suami jennifer coppen meninggal karena kecelakaan tunggal--

SILAMPARITV.CO.IDSuami Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink, terlibat kecelakaan maut pada Kamis (18/7/2024) dini hari di Sunset Road, Badung, Kuta, Bali. 

Pria kelahiran 6 Juni 2002 ini menghembuskan nafas terakhirnya di RS BIMC Kuta.

Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi membeberkan kronologis kecelakaan maut yang menyebabkan meninggalnya Dali Wassink. Menurutnya, dalam kecelakaan itu, seluruh tubuh Dali juga mengalami luka serius dan rahangnya patah.

“Mengalami luka memar di bagian dada, punggung, patah rahang, tulang selangka kiri, siku, dan tulang rusuk,” kata Sukadi dalam keterangannya, dikutip dari detik.news.com, Jum'at 19 Juli 2024.

BACA JUGA:6 Penyebab Munculnya Chicken Skin pada Kulit Wajah

Sukadi mengatakan Dali awalnya mengendarai sepeda motor Kawasaki bernomor polisi DK 5555 KSW. Dali bergerak dari utara ke selatan di Jalan Sunset Road Kuta sekitar pukul 02.00 WITA.

Suami Jennifer Coppen kehilangan kendali atas kendaraannya saat melewati lokasi kejadian. “Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraannya hilang kendali, berbelok ke kanan lalu menabrak pembatas jalan,” kata Sukadi.

Sebelumnya, Kapolresta Denpasar Kompol Made Teja Dwi Permana menjelaskan, polisi akan terus mendalami peristiwa yang merenggut nyawa suami Jennifer Coppen tersebut. Menurut dia, polisi telah memeriksa beberapa saksi di TKP pasca kecelakaan tersebut.

"(Penyebab kecelakaan) masih didalami. Apakah mengantuk, mabuk atau bagaimana," kata Teja.

BACA JUGA:Treatment Subsisi: Perawatan untuk Samarkan Bopeng di Wajah

Jennifer Coppen dan Dali Wassink menikah pada 10 Oktober 2023. Keduanya diketahui tinggal di Bali bersama putri semata wayangnya.

Jennifer mengunggah beberapa momen berpose di berbagai tempat di Pulau Dewata. Kabar meninggalnya suaminya pun ia unggah melalui akun Instagram Story miliknya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Suamiku tercinta Yitta Dali Wassink meninggal dunia di Rahmatullah pada hari Kamis pukul 02.20 WITA," tulis Jennifer Coppen dalam Instagram Story yang diunggah pada Kamis malam.

Menurut Jennifer, Dali Wassink adalah suami dan ayah yang baik. Ia menggambarkan suaminya sebagai sosok yang ceria dan sopan.

Sumber: