Vyn dan Clay Ungkap Scout Terbaik di Mobile Legends, Apa Saja?

Vyn dan Clay Ungkap Scout Terbaik di Mobile Legends, Apa Saja?

ILUSTRASI ESPORTS--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDSiapa Scout terbaik di mobile legends? Mungkin tidak ada satu pun karakter yang benar-benar bernama Scout di kancah kompetitif MLBB.

Seperti yang kita ketahui, dalam dunia olahraga olahraga profesional tradisional, sudah menjadi hal yang lumrah terjadi pencarian bakat untuk mencari bakat terbaik untuk tim tertentu.

Namun dalam olahraga khususnya Mobile Legends tidak ada karakter yang benar-benar memiliki peran khusus sebagai scout.

Pemain biasanya dibina oleh pelatihnya sendiri atau oleh penanggung jawab MLBB, seperti direktur MLBB atau direktur Esports.

BACA JUGA:Tradisi Suku Jawa Setiap Malam 1 Suro: Larangan Keluar di Waktu Maghrib

Ini salah satu kendalanya karena pemain bagus memang tidak mudah ditemukan dan harus sangat berhati-hati di scene bawah untuk melihat potensinya.

Pelatih Selangor Red Giants Arcadia menjadi salah satu sosok yang menarik perhatian belakangan ini. Kemampuannya untuk meningkatkan SRG diakui secara luas.

Ia pun melihat perjalanannya tidak mudah karena sempat cedera saat berada di Indonesia dan RRQ Hoshi gagal.

Menang melawan tim yang sebelumnya pemainnya terabaikan adalah pencapaian yang luar biasa.

BACA JUGA:Sudah Rilis, Pertama Kalinya Jersey Baru RRQ Warna Ungu Menyala

Scout terbaik di Mobile Legends adalah Arcadia

Kemampuan Arcadia dalam membuat daftar sangat menonjol. Berdasarkan prestasinya, ia bahkan dianggap sebagai scout terbaik di Mobile Legends.

Mantan tim Arcadia di RRQ, Vyn dan Clay memuji kemampuan Arcadia dalam mencari pemain. Scout terbaik di mobile legends rasanya memang pantas untuk didapatkan oleh para pemain.

Hal itu terungkap saat keduanya mencapai final MSC 2024 beberapa waktu lalu. Bahkan Arcadia menemukan pemain seperti Sanji Sanford.

Sumber: