Resmi Masuk Indonesia, Segini Harga Playstation Portal

Resmi Masuk Indonesia, Segini Harga Playstation Portal

playstation portal resmi masuk ke indonesia, cek harganya--jagat play

SILAMPARITV.CO.IDPlaystation portal resmi masuk ke Indonesia, harganya bisa capai jutaan rupiah.

Sebelum akan resmi masuk ke Indonesia, pertama kali diperkenalkan ke publik dan kemudian diluncurkan di sejumlah wilayah tertentu, terutama Amerika Serikat, banyak pemain yang memperkirakan akan gagal. 

Di atas kertas, sepertinya mesin yang hanya bisa digunakan sebagai mesin streaming game Playstation 5 di tengah tingginya permintaan akan perangkat genggam. 


PLAYSTATION PORTAL--jagat play

BACA JUGA:Segera Meluncur! Cek Spesifikasi Xiaomi TV A Pro 2025

BACA JUGA:Philips TAX2208: Speaker Pesta Bluetooth, Daya 30W, Fitur Bass Boost Dinamis

Namun siapa sangka pendekatan Sony terhadap portal Playstation terbukti berhasil, menjadikannya perangkat keras terlaris di Amerika Serikat pada saat artikel ini ditulis. 

Pangsa pasarnya jelas, pemain yang tidak bisa terus-menerus mengakses layar lebar di ruang tamu. Kabar baik? Pemain Indonesia juga bisa mencicipinya.

Hanya tersedia di beberapa wilayah, Playstation Asia akhirnya mengumumkan dan mengonfirmasi perilisan resmi Playstation Portal ke pasar Indonesia. 

BACA JUGA:Perkuat Sinergi BUMN dengan UMKM Lokal, Loto Srinaita Ginting Kunjungi Rumah BUMN Jambi

BACA JUGA:Cara Atasi HP yang Mudah Panas, Jangan Cas Sambil Hidupin Data

Akan dirilis pada 9 Oktober 2024 di Indonesia melalui dealer resmi dengan harga Rp 3.599.000. Fungsinya sendiri tidak berbeda dengan edisi yang sudah ada seperti konsol game jarak jauh Playstation 5. Jadi jangan membeli aksesori ini tanpa konsol Playstation 5.

Portal Playstation sendiri didukung beberapa fitur DualSense yang ada seperti adaptive trigger dan haptic feedback pada tombol trigger, serta layar LCD berukuran 8 inci dengan resolusi 1080p 60fps.

BACA JUGA:Bingung Pilih Kamera Mirrorless Murah? 4 Rekomendasi Ini Pasti Bikin Kamu Terpukau

Sumber: